Hallo Disdikbud Kuningan!! Kasek SDN 1 Koreak Diduga Jarang Ngantor - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Kamis, 29 Agustus 2019

Hallo Disdikbud Kuningan!! Kasek SDN 1 Koreak Diduga Jarang Ngantor


PSC. Kuningan - Pelaksanaan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk rehabilitasi ruang kelas di sekolah SDN 1 Koreak Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, sepertinya menjadi momok yang menakutkan bagi kepala sekolah. Bagaimana tidak, semenjak perbaikan dikerjakan kepala sekolah seakan enggan ada di kantor.

Informasi pekerjaan yang sedianya bisa diperoleh dari kepala sekolah sebagai penanggung jawab menjadi mandek. Hal ini cukup dikeluhkan oleh beberapa rekan wartawan dan LSM. 


Padahal, beberapa pertanyaan yang krusial terkait pekerjaan seharusnya mendapat klarifikasi dari pihak sekolah. Seperti tidak digantinya rangka atap baja ringan serta dugaan pekerjaan diborongkan menjadi dugaan yang butuh jawaban.

Kesan menghindar dan bersembunyi-nya kepala sekolah SDN 1 Koreak, Salimin, dialami juga oleh media online ini. Saat dikunjungi di sekolahnya, Salimin tidak bisa di temui, padahal menurut salah seorang guru, baru saja di temui-nya. "Barusan ada dibelakang, di perpustakaan, saya juga tadi habis minta tandatangan kepala sekolah," ucap salah seorang guru di kantor sekolah, Senin (26/8). (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...

Pages