DPC PKB Kabupaten Kuningan Kirim Utusan Pada Muktamar V Partai PKB



PSC. Kuningan - Sebanyak 12 kader PKB Kuningan bertolak ke Bali. Keberangkatan mereka dalam agenda partai, yakni melaksanakan Muktamar V PKB 2019. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, melalui telepon selulernya, Senin, (19/08).

Ujang mengatakan, kepengurusan yang berangkat dalam acara Muktamar kali ini. Diantaranya, Ketua, Wakil ketua DPC PKB Kuningan, Dewan Suro, anggota DPRD kuningan fraksi PKB. 

"Sebagai bahan untuk disampaikan nanti. Kami telah menyiapkan materinya. Seperti hasil evaluasi pemilu dan pilpres kemarin misalnya," ucap Ujang yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kuningan saat ini.

Mengenai mekanisme dalam agenda Muktamar nanti. Delegasi kader PKB kuningan akan mengikuti teknis dan aturan yang telah ditentukan panitia penyelenggara. 

"Pertama kita dorong kembali dan pastikan bahwa Ketua Umum DPP PKB itu Cak Imin. Kemudian, dalam pelaksanaan nanti, kita juga komitmen terhadap keinginan partai dalam sektor pendidikan, ekonomi dan banyak lagi," jelasnya.

Disebutkan, sebelum pelaksanaan Muktamar partai, akan dilangsungkan musyawarah nasional ulama. "Ulama itu datang dari perwakilan tiap daerah tentunya," tandas Ujang.

Sementara Sekretaris DPC PKB, Robi yang di dampingi Ketua Garda Kuningan, Susanto, mengatakan, dalam agenda partai sudah menjadi ketaatan semua kader. Apalagi PKB dalam hasil pemilu menghasilkan jumlah kursi di parlemen cukup fantastis. 

"Ini artinya, kepercayaan masyarakat terhadap PKB harus menjadi prioritas pengabdian sebagai kader partai produk Gusdur," ucap Susanto yang juga Calon Anggota DPRD Kuningan terpilih periode 2019-2024. (Baim)

Posting Komentar

0 Komentar