Ironis, Tower Sedang Dibangun Pihak Desa Surawangi Tidak Tahu Berdiri Ditanah Milik Siapa - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Tuesday, July 30, 2019

Ironis, Tower Sedang Dibangun Pihak Desa Surawangi Tidak Tahu Berdiri Ditanah Milik Siapa

PSC. Majalengka - Sekarang ini sedang dibangun Tower yang berada diwilayah Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka tepatnya berada di pinggir jalan tol cipali kilometer 166.

Tower ini terlihat sudah berdiri tegak saat melintas menelusuri jalan poros dari Desa Salawana Kecamatan Dawuan dan melewati jembatan tol Cipali untuk menuju Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi.


Namun ironis, pihak desa Surawangi yang seharusnya mengetahui persis tentang tower tersebut ini malahan tidak mengetahui sipunya tanahnya atas nama pemiliknya siapa.

Halini terkuak saat awak media mendatangi kantor desa Surawangi dengan maksud untuk mencari informasi tentang proses pembangunan tower tersebut, berdasarkan keterangan dari perangkat desa Surawangi yang akrab disapa pak Ambang beserta suami dari ibu Yuyum kuwu Surawangi menjelaskan,   

"Memang benar pembangunan tower tersebut sudah berlangsung lama, dan kami yakin itu sudah ada ijin dari pihak Desa Surawangi, cuma untuk nama pemilik tanah yang sedang dibangun Tower tersebut kami tidak mengetahui siapa namanya, untuk lebih jelasnya silahkan anda datang saja langsung kepekerja tower " jelas pak Ambang dan suami ibu kuwu Surawangi. (Ato)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...