Cantik Dan Unik, Lukisan Jalan Gang Di Desa Cikaso Menarik Untuk Lokasi Selfi - Pewarta Semesta

Breaking

Minggu, 14 Juli 2019

Cantik Dan Unik, Lukisan Jalan Gang Di Desa Cikaso Menarik Untuk Lokasi Selfi

PSC. Kuningan - Ide dan kreatifitas menyatu menjadi sesuatu yang indah. Itulah yang tergambar pada lukisan mural yang ada di Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan.



Lukisan indah terlihat menghiasi jalan gang rumah warga di Dusun Wage RT 11 RW 4. Rumah-rumah warga yang dipisah oleh jalan gang yang dilukis, terlihat menghadirkan nuansa bening bagi yang memandang.

Air yang tampak mengalir dengan bebatuan yang timbul, dihiasi ikan koi yang cantik, menampilkan keindahan yang terkesan alami.

Menurut ketua RT 11, Sodik, konsep melukis jalan dengan ornamen-ornamen air, batu dan ikan, terinspirasi dari tren berfoto selfi. "Idenya sih timbul saat bareng-bareng ngobrol. Awalnya kita aplikasikan lukisan 3 dimensi itu di dinding rumah warga. Kemudian muncul pemikiran untuk melukis jalan gang," terang Sodik, yang diamini warganya di lokasi pekerjaan, Minggu (14/7/2019).



Dikatakan-nya, bahan untuk melukis dan pengerjaan-nya dilakukan warga sekitar. "Semua biaya untuk cat, kuas sampai pengerjaan kami lakukan bersama-sama warga," sambungnya.

"Kami buat seperti ini dahulu. Nanti, kalau sudah ada biaya, kami tambah ornamen-ornamen lain yang bisa mempercantik foto selfi," imbuh Sodik.

Jadi, bagi anda yang gemar berfoto selfi. Tentunya, yang ada di RT 11 RW 04 Desa Cikaso, bisa menarik anda untuk berselfi ria. Silahkan saja datang kesana. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...