Untuk Mempererat Rasa Persaudaraan LSM GMBI Distrik Majalengka Mengadakan Acara Halal Bihalal - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Friday, June 21, 2019

Untuk Mempererat Rasa Persaudaraan LSM GMBI Distrik Majalengka Mengadakan Acara Halal Bihalal

PSC. Majalengka - Bertempat di Posko pengaduan Masyarakat,  yang berada di komplek Sangraja Kelurahan/Kecamatan Cigasong,  Kabupaten Majalengka LSM GMBI Distrik Majalengka Mengadakan Acara Halal Bihalal Kamis 20 juni 2019. Kegiatan ini  bermaksud untuk saling memaafkan sesama anggota dan pengurus lembaga dan lebih memantapkan langkah untuk mengungkap praktik korupsi.


Kepada awak media jelas H Agustinus Subagja selaku Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka menjelaskan, "Walaupun sudah lewat, tak terlepas dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 H jatuh pada Rabu 5 Juni 2019, sudah selayaknya mari kita sama sama saling memaafkan, setelah sebulan lamanya kita sama sama melaksanakan puasa berikut ibadah lainnya, dengan hikmah ibadah kita seperti satu keluwarga, maka budaya saling memaafkan sesuai ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang kepada sesama. Kami LSM GMBI Distrik Majalengka bertekad penuh untuk berantas praktik Korupsi" jelas Agustinus. 


Juga Yayat Supriatna Selaku Sekretaris dan Tarkim Budiarto menambahkan, "Kami LSM GMBI Distrik Majalengka tidak akan main main dengan Korupsi. Korupsi menjadi permasalahan hampir semua negara, dan banyak pihak yang menyetujui bahwa tindakan tersebut merupakan kejahatan luar biasa. Dan kami tidak mau membasmi korupsi hanya tebang pilih saja apalagi sampai ada istilah kambing hitam saja. Semua itu kami lakukan untuk memberikan efek jera kepada para koruptor dan untuk dijadikan suatu perhitungan buat para oknum pejabat Di Kabupaten Majalengka berpikir seribu kali untuk melakukan korupsi" Tambah Yayat dan Tarkim. (Ato - Leo)

Ket photo; Suasana Halal Bihalal  LSM GMBI Distrik Majalengka.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...