Tanah Seluas 372 M2 Diwakafkan Dalam Acara Halal Bihalal Laskar Setia Karna - Pewarta Semesta

Headlines!

Selasa, 11 Juni 2019

Tanah Seluas 372 M2 Diwakafkan Dalam Acara Halal Bihalal Laskar Setia Karna

PSC. Majalengka - Tak terlepas dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 H jatuh pada Rabu 5 Juni 2019.  keluwarga besar bupati Majalengka dan anggota Laskar Setia Karna bersama Warga mengadakan acara saling memaafkan yang  lebih populer disebut dengan halal bihalal Jum'at 7 juni 2019. 


Disela sela kegiatan ini bupati Majalengka H Karna, menyerahkan atau mewakafkan tanah seluas 372 m2 kepada warga untuk tanah pemakaman Umum bertempat Kelurahan  Cijati.

Kepada awak media Irfan Nur Alam, S.H. M.H. putra Bupati Majalengka menjelaskan, Setelah sebulan lamanya bersama sama melaksanakan puasa berikut ibadah lainnya. 

Mari kita sama sama saling memaafkan, apalagi sekarang kabupaten majalengka, telah melaksanakan pemilihan bupati, negara Indonesia telah melaksanakan pemilihan umum. 

Budaya saling memaafkan adalah refleksi dari ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.


Penyerahan tanah wakaf seluas 372 m2 ini, bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur pihak anggota Laskar juga pihak keluarga besar bupati Majalengka yang terpilih Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dan Wakil Bupati H.Tarsono D. Mardiana yang menang mutlak terpilih saat pesta rakyat dalam Pilkada yang dilaksanakan 27 Juni 2018 yang lalu. Jelas Irfan

Penulis: Ato - Leo. 
Ket photo: Suasana acara Acara Halal Bihalal Laskar Setia Karna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...