Penghotmixan Jalan Desa Garawastu Diduga Bermasalah. - Pewarta Semesta

Breaking

Minggu, 30 Juni 2019

Penghotmixan Jalan Desa Garawastu Diduga Bermasalah.

PSC. Majalengka - Tidak main main, pemerintah saat ini menggelontorkan dana ke tiap tiap pedesaan sampai milyaran rupiah. Dana tersebut dikucurkan pemerintah melalui anggaran Dana dari Dana Desa (DD) Alokasi Dana Desa (ADD) dan anggaran Bantuan Gubernur juga ada lagi anggaran yang lainnya, maka sudah sepatutnya alokasi anggarannya  dijalankan dengan benar dan terbuka kepada masyarakat luas, tanpa ada niat untuk menyalahgunakan  apalagi sampai berbuat Korupsi. 


Tak terlepas dari hal ini, pemerintah desa Garawastu, kecamatan Sindang, Majalengka saat ini telah melaksanakan pembangunan yang anggarannya didapat dari Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2019 yang dialokasikan untuk penghotmixan jalan di lingkungan desanya. 

Namun rupanya selidik punya selidik penghotmixan jalan ini diduga kuat ada kejanggalan dan dituding menyimpan kebobrokan. Halini terkuak berdasarkan inpomasi dari masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, mereka merasa janggal dikarenakan tidak adanya papan proyek dilokasi. 

"Dari mulai awal pekerjaan sampai saat ini, pekerjaan sudah beres dan sudah berlangsung lama dilokasi kegiatan, Tidak Ada Papan Proyek.
Akibatnya kami tidak tahu berapa anggaran yang digunakannya, itu berarti pihak desa Garawastu menyembunyikan Kesalahan, kalau memang pihak desa mau berniat baik dan tidak mau menutupi kekurangannya, seharusnya mereka terus terang kepada masyarakat dengan cara pasang Papan Proyek" Jelas masyarakat. 


Untuk mendapatkan jawaban permasalahan ini, awak media mendatangi kantor desa Garawastu Kecamatan Sindang. Kabupaten Majalengka dan berhasil menemui Dedi Setiadi selaku Kepala Desa.
Kepada awak media Dedi mengatakan bahwa pihaknya tidak berniat melakukan kesalahan. 

"Papan inpomasi sebetulnya telah dipasang saat pelaksanaan rehab jalan dan sudah di photo lalu kemudian dicopot lagi untuk disimpan dan diamankan, kenapa kami lakukan, karena takut ada orang yang usil nantinya papanya rusak atau hilang " ucap Dedi seraya membela diri. 

Penulis: Ato  - Leo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...