OKP BRIGEZ Indonesia DPW Majalengka Berbagi Berkah Ramadhan - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Saturday, June 1, 2019

OKP BRIGEZ Indonesia DPW Majalengka Berbagi Berkah Ramadhan

PSC. Majalengka - Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) BRIGEZ Indonesia DPW Majalengka mengadakan kegiatan dibulan Ramadhan Jum'at 31 Mei 2019.


Acara dimulai jam 16 00 wib yang bertempat di kantor KNPI tepatnya didalam Gedung Graha Pemuda Majalengka ini diisi dengan Tausiah, Santunan Anak Yatim dan dilanjutkan Bagi-Bagi Tajil kepada pengguna jalan KH Abdul Halim yang melintas depan kantor KNPI. 

Kegiatan berlangsung meriah dan khidmat yang turut dihadiri oleh para tamu undangan seperti Ketua umum OKP BRIGEZ Indonesia: H Cecep Hendra Erawan, SH. Juga Perwakilan Ormas PP, Anggota XTC, Bezzet, 234SC, Moonraker, Dewan Penasehat OKP BRIGEZ DPW Majalengka: Dr H Jefri Romdony M.Si.M.M. dan sang Ayah H Irwan. 


Dalam sambutannya H Jefri Romdony menegaskan, "Saya kasih semangat kepada kaum Muda Brigez, kita adalah pemuda aset bangsa, kalau mempunyai kesalahan kita perlu dbina oleh sesepuh juga Pemerintahan. Brigez adalah kelompok pemuda yang gemar bermotor dan rentan terhadap prilaku salah, Namun saya selaku penasehat Brigez berharap kepada anak-anakku anggota Brigez mari kita sama" berlomba dalam melakukan kegiatan kebaikan" jelas Jefry. 

Kepada awak media nama lengkap Jullyus Rhamdhany S.H. selaku Pembina Okp Brigez Indonesia DPW Majalengka menjelaskan, "Mari kita sama sama berlomba dalam melakukan kegiatan kebaikan, jangan sampai masa muda dihabiskan dengan hal-hal yang buruk apalagi sampai merugikan orang lain. 
Kita rubah pandangan mata orang lain yang menganggap  BRIGEZ adalah Geng motor yang meresahkan masyarakat yang sebetulnya BRIGEZ adalah sebuah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang sekarang terkenal dengan OKP BRIGEZ INDONESIA. Buktinya kita sekarang mengadakan kegiatan   yang positif bagi masyarakat sekitar. Kami harap kegiatan ini mendapat dukungan dari semua elemen termasuk media massa dan masyarakat. Oleh karena itu, Kami pun meminta kepada masyarakat untuk menjadi kontrol apabila ada kejadian kriminal yang mengatasnamakan Brigez" jelasnya.


Pemuda yang humoris yang akrab disapa July ini menambahkan. "Brigez Dpw Majalengka mempunyai kepengurusan diantaranya; Dewan Penasehat OKP BRIGEZ DPW Majalengka: Dr H Jefri Romdony M.Si.M.M. Ketua DPW Majalengka: Riko Pembina: Jullyus Rhamdhany S.H, Muhamad Dirgantara, Maulana Syarif" tambah July.

Penulis: Ato - Leo.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...