GUNA MENJAGA SILAHTURAHMI DANYONIF PR 433/JS GELAR HALAL BIHALAL - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Tuesday, June 11, 2019

GUNA MENJAGA SILAHTURAHMI DANYONIF PR 433/JS GELAR HALAL BIHALAL


PSC. Maros - Komandan Yonif Para Raider 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P menggelar halal bihalal dengan prajurit di Balai Prajurit Julu Siri, yang dihadiri Seluruh Prajurit dan Ibu-Ibu Persit KCK Ranting 4 Cab. XXXI Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Sambueja, Rabu (11/6/2019).

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Komandan Yonif Para Raider 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P mengatakan jika kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi tahunan di Mayonif Para Raider 433/JS 

dan dilakukan untuk menjaga tali silaturrahmi, serta meningkatkan sinergitas kerja anggota dan kekeluargaan Prajurit Julu Siri.

“Dalam momen suasana lebaran ini, bagi seluruh prajurit dan keluarga Yonif Para Raider 433/JS, hendaknya saling bermaafan dan mari kita kembali ke dalam keadaan fitrah, sebagai upaya mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi. Sebagaimana disebutkan dalam Hadits Nabi, silaturrahmi diantara sesama manusia mengandung berbagai kebaikan, diantaranya menambah umur dan menambah rizki.

“Silaturahmi juga secara tidak langsung berdampak pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Maka sudah seharusnya kita menjaga silaturahmi agar hubungan yang terjalin menjadi semakin harmonis dan lebih baik lagi.


Komandan Yonif Para Raider 433/JS, Secara pribadi, keluarga dan kedinasan dirinya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah kepada segenap warga muslim Julu Siri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, serta diharapkan puasa yang lalu dapat memberi semangat dan kekuatan baru dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan.

“Khusus kepada para Prajurit, setelah kalian melaksanakan cuti lebaran selama kurang lebih 10 hari, saya minta untuk dapat kembali menyesuaikan kegiatan yang ada di Programkan Satuan. Jaga semangat dan kesehatan kalian untuk dapat menyelesaikan program dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Diakhir Kegiatan dilaksanakan Salam-salaman saling berjabat tangan dan memaafkan yang merupakan simbul bahwa keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS selalu bisa memaafkan dan semoga apa yang kita lakukan bersama ini, menjadi ladang Amal Ibadah kita kepada Allah SWT (info_Julusiri)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...