Ormas LMPI Kuningan Bagi- bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama


PSC. Kuningan - Untuk saling mempererat silahturahi sesama anggota dan membuktikan bahwa Ormas LMPI dimasyarakat tidak dipandang sebelah mata maka dari itu salah satu kegiatan Ormas LMPI dibulan puasa ini dibulan yang penuh hikmah dan berkah saling melakukan kebaikan salah-satunya yang dilakukan oleh Ormas LMPI Marcab Kab. Kuningan dengan membagikan ratusan Takjil didepan Posko Sekertariat Ormas LMPI Kab Kuningan Jln. Raya Sadamantra-Jalaksana kepada masyarakat berkendara yang melintas


Ujang Djenggo Ketua Ormas LMPI Cabang Kab. Kuningan mengatakan, Selain mendapatkan pahala tersendiri ibadah puasa bisa menambah amalan-amalan lainnya selama menjalankan ibadah puasa, kita bisa menghabiskan waktu dengan ibadah-ibadah lainnya seperti yang telah disebutkan kegiatan diatas bagi-bagi takjik sehingga puasa kita akan lebih bermakna dan bermanfaat.


Seperti itulah makna puasa yang perlu kita ketahui dengan mengetahui makna puasa kita bisa lebih semangat untuk menjalankan ibadah tersebut baik puasa sunnah maupun wajib  "Mari lakukan ibadah puasa dengan penuh keberkahan dan amalan," ucapnya pada media ini. Djenggo menambahakan, "selain bagi-bagi takjil kepada masyarakat kita juga melakukan buka bersama sesama anggota," Fungkasnya (Afs82)

Posting Komentar

0 Komentar