Komitmen Pemkab Kuningan Dalam Berlalulintas, Berbuah Penghargaan IRSA


PewartaSemesta. Kuningan - Keikutsertaan Kabupaten Kuningan dalam penilaian Indonesia Road Safety Award (IRSA) cukup membanggakan. Buktinya, dua kali berpartisifasi tahun 2015 dan 2018. Hasilnya di Tahun 2019, berhasil memperoleh penghargaan sebagai finalis untuk kategori kabupaten dengan kepadatan penduduk tinggi.

“Penilaian dilakukan oleh majalah Swa bekerjasama dengan Adira Finance. Dan kita berhasil menjadi finalis” terang Wakil Bupati Kabupaten Kuningan M Ridho Suganda di aula rapat Linggarjati Setda, Rabu (8/5/2019).

Menurut Ridho IRSA menjadi sarana membentuk masyarakat yang disiplin berkendaraan, sehingga dapat terhindar dari kecelakaan berlalulintas.

Wabup menegaskan, Pemkab Kuningan mempunyai komitmen yang kuat dalam pembenahan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan sistem tranportasi jalan. Terutama yang berkaitan dengan peningkatan aspek keselamatan.  

"Melalui lima pilar keselamatan jalan. Kami  bersama masyarakat berkomitmen dalam keselamatan berlalulintas. Dan komitmen ini semoga bisa menambah prestasi Kabupaten Kuningan dalam ramah dan tertib berlalulintas," harapnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kadishub Deni Hamdani SSos MSi, Kasat Pol PP Indra Purwantoro SAp, Kadis LHK H Amirudin SSos MSi dan Kabag Tapem Setda Drs H Dudy Fahrudin MSi. (Baim)

Posting Komentar

0 Komentar