Kepala Desa Garawastu Dedi Setiadi Beserta Perangkatnya Bekerja Setulus Hati

PSC. Majalengka - Pemimpin di dalam Pemerintan dan Perangkatnya tugasnya untuk melayani masyarakat tentunya dalam hal menjalankan peraturan dan kebijakan dari pemerintah dengan tanpa melanggarnya dan Pigur yang mampu memimpin secara  baik apabila memahami  dan memberikan contoh  bagaimana cara memberikan pelayanan  yang baik kepada bawahannya berikut Masyarakat. 
Halini rupanya sangat cocok dengan kinerja dari Pemerintah Desa Garawastu Kecamatan Sindang, Majalengka yang dipimpin oleh Dedi Setiadi selaku Kepala Desa.

Rasa gembira diungkapkan oleh tokoh masyarakat beserta warga desa, saat dikonfirmasi oleh Awak media mereka sangat bersyukur karena telah merasakan dampak dari hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah desa, "Kami sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah yang telah menggelontorkan anggaran bantuan terhadap desa kami, Alhamdullilah manfaatnya sangat kami rasakan sekarang terlihat jalan-jalan Desa telah diaspal juga Membangun gedung Paud, Membangun gedung Posyandu, Merehab beberapa rumah Rutilahu, membuat Kios Desa, Membuat Tpt dibeberapa titik dan ada lagi kegiatan lainnya. Ini terbukti pemerintah desa kami yang dipimpin bapak Dedi sampai sekarang  telah memanfaatkan bantuan dari pihak pemerintah pusat dengan Amanah" Jelas tokoh masyarakat beserta warga.

Ket photo: Kepala Desa Dedi Setiadi. 

Saat ditemui disela sela kegiatannya, Kepala Desa Garawastu Dedi Setiadi menjelaskan, "Alhamdu Lillah tidak terasa lagi saya menjabat sebagai Kepala Desa Garawastu  sekarang hampir 6 tahun, diakhir  tahun 2019 ini akan habis masa jabatan. Saya berterima kasih kepada masyarakat desa Garawastu yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada saya, saya selalu berusaha mengabdi kepada masyarakat dengan melaksanakan amanat dari Pemerintah beserta masyarakat.

Dalam masa kepemimpinan yang diemban oleh saya, pemerintah Desa Garawastu sudah melaksanakan Pembangunan berikut kegiatan dengan anggaran yang berasal dari Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), IF/Bantuan Gubernur Jawa Barat, diantaranya adalah, Membangun gedung Paud, Membangun gedung Posyandu, Merehab beberapa rumah Rutilahu, membuat Kios Desa, Membuat Tpt dibeberapa titik, Merehab jalan lingkungan dan ada lagi kegiatan lainnya.

Dengan segala kerendahan hati saya mempersembahkan hasil kerja Pemerintah desa kepada masyarakat  Garawastu dan apabila Masyarakat masih berkenan Insyaallah saya akan kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Garawastu yang akan datang" jelas Dedi.

Dedi juga menambahkan, "Dalam menjalankan tugas, saya dibantu oleh; Sekretaris Desa Jojo Jauharudin S, Kom, Kaur Aset Jaja Subagja Dinata, Kaur Tata Usaha dan Umum bapak Ada, Kaur Keuangan Wawan Nuranwar S, Pd i. Kasie Pemerintahan Abdul Pakih. Kaur Kesejahtera’an Rakyat Muhammad. Kaur Perencanaan Ekonomi dan Pembangunan Madsa'i. Kadus 01 Madhari. Kadus 02 Pulung" pungkasnya. (Ato - Leo)
.

Posting Komentar

0 Komentar