Kelompok Dilatih Usaha, PAUD dan Pendidikan Kesetaraan Diguyur Bantuan - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Jumat, 03 Mei 2019

Kelompok Dilatih Usaha, PAUD dan Pendidikan Kesetaraan Diguyur Bantuan

PSC. Kuningan - Acara Pelatihan Kelompok Usaha Mandiri Dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, di De Jehan Hotel, Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kamis (2/5/2019) dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH.


Acara yang dirangkaikan dengan Penyerahan DAK Non Fisik BOP PAUD serta DAK Non Fisik Pendidikan Kesetaraan Tahun 2019, mendapat apresiasi dari Bupati Acep Purnama. "Saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini," ucapnya.

"Kegiatan seperti ini dapat memberikan informasi, pengetahuan serta keterampilan usaha ekonomi masyarakat," imbuh Acep.

Sementara dalam penyerahan bantuan DAK Non Fisik BOP PAUD serta DAK Non Fisik Pendidikan Kesetaraan. Bunda PAUD Kabupaten Kuningan Hj Ika Purnama berpesan kepada penerima bantuan agar realisasi anggaran sesuai dengan petunjuk tekhnis pemerintah. "Agar tidak terjadi permasalahan. Diharapkan penggunaan anggaran sesuai petunjuk tekhnis dan tidak keluar dari Rencana  Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS)," pesan-nya.


Menurut Bunda PAUD, pendidikan usia dini perlu dukungan besar komponen masyarakat dan menggali potensi yang ada untuk peningkatan pendidikan yang bermutu. 

Hadir pada kegiatan itu, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan H Maman Hermansyah MSi dan Kabid pembinaan PAUD dan Dikmas Elon Carlan MMPd. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...