Kapolda Jabar Resmikan Masjid Al-Aman Polres Kuningan - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Monday, April 1, 2019

Kapolda Jabar Resmikan Masjid Al-Aman Polres Kuningan


PSC. Kuningan - Peresmian Masjid Al Aman di Polres Kab. Kuningan di Jln RE Martadinata Ancaran diresmikan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Mayjen Drs Agung Budi Maryoto MSi pada hari Minggu 31 Maret 2019

Dalam acara peresmian tersebut turut hadir Habib Quraisy Baharun, Bupati Kuningan H Acep Purnama, jajaran anggota Polres Kab. Kuningan, Dandim 0615, Forum Pimpinan Daerah, Majelis Rasulullah Jabar, MUI, sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren, para santri, dan undangan lainnya. 

Prosesi peresmian diawali gunting pita pintu Masjid bagian depan dilanjutkan solat sujud syukur dipimpin oleh Habib Quraisy Baharun.


Dikatakan Mayjen Drs Agung Budi Maryoto MSi dalam sambutannya mengatakan, memakmurkan Masjid mempunyai pengaruh positif bagi pembinaan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas hidup bermasyarakat dan bernegara oleh karena itu setiap muslim tentu merindukan agar dapat berperan aktif dalam upaya kemakmuran masjid, dengan diresmikannya masjid Al-Aman ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta syiar masjid Al-Aman akan lebih berkembang lagi.

Menyinggung Menjelang Pemilu serentak Pilpres dan Pileg (DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/kota), khususnya di Jawa Barat, Agung menghimbau agar pemilu dapat berlangsung aman, damai dan kondusif, sebagai warga Negara yang baik pada Pemilu 17 April 2019 nanti sebaiknya jangan Golput karena Pemilu ini dilaksanakan 5 tahun sekali, "untuk suksesnya Pemilu diinstruksikan kepada Kapolres beserta anggota di jajaran Polda Jabar, harus siap bekerja mengamankan Pemilu, agar berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," tegasnya

Penulis : Alex Nurdiansyah
Editor : Apif Fajar Supriyatna

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...