Deklarasi Seniman Indramayu Mendukung Joko Widodo - KH. Maruf Amin Menjadi Capres dan Cawapres - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Friday, April 12, 2019

Deklarasi Seniman Indramayu Mendukung Joko Widodo - KH. Maruf Amin Menjadi Capres dan Cawapres


PSC. Indramayu - Bertempat di Gedung Kesenian Mama Sugra Jl. Veteran Kel. Lemahmekar Kec. Indramayu Kab. Indramayu telah berlangsung kegiatan Deklarasi Seniman Pantura Kab. Indramyu dalam rangka untuk mendukung kepada pasangan Capres dan Cawapres No urut 01 (H. Joko Widodo - KH. Maruf Amin) dalam Pemilu 2019, dengan ketua Pelaksana Bp. Estajos (Wakil Lembaga Musisi Seniman Pantura) dan dihadiri sekitar 200 orang massa Seniman Pantura Kab. Indramayu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bpk. Adung (Ketua Lembaga Musisi Seniman Pantura), Bpk. Jaka (Perwakilan Seniman dari Kab. Subang), Bpk Zaki Komarudin (Perwakilan Seniman dari Kab. Cirebon), Bpk. H. Warna (Wakil Ketua 1 Lembaga Musisi Seniman Pantura), Mamat Surahmat (Musisi Kab. Indramayu)

Kegiatan Diawali dengan pembacaan Basmallah dan Doa, dilanjutkan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Sambutan Ketua Panitia Bpk. Estajos (Wakil Ketua 2 Lembaga Musisi Seniman Pantura Indramayu) mengucapan terimakasih kepada temen-temen seniman yg sudah hadir pada hari ini diamati dari awal tentang obrolan situasi masalah Pilpres sepertinya agak panas tetapi pada siang hari ini kita telah berkumpul para seniman seingga tercipta suana yang mencair dan harmonis.

Kenapa seniman pantura mengadakan deklarasi dan aspirasi kita kepada pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin karena sebagai Wakil ketua L Musentra (Lembaga Musisi Seniman Pantura), dan selaku pribadi dan semua Seniman Pantura yang diwakilkan oleh semua yang berkumpul pada sekarang ini sangat menginkan bahwa Pak Jokowi melanjutkan kembali kepemimpinannya kepada Negara RI.

"Untuk soal Pilpres kami Seniman Pantura sudah punya pilihan yaitu untuk pasangan 01 Jokowi - Ma’ruf Amin," ucap Bpk Estajos


Perwakilan Seniman Pantura Kab. Cirebon Bpk Zaki Komarudin menambahkan, karena ini sudah masuk ke rencana acara Deklarasi menyarankan kepada semua Seniman yg saat ini sudah hadir, berharap seniman pantura ini mempunyai Dedikasi dan loyalitas yang tinggi

"Bagi kita harus kita pandang dari sebuah kebanggaan’ artinya ketika kita ada kritik saran dari lawan politik kita jangan merasa tersinggung, Jokowi ingin memajukan Negara kita ini, oleh karena itu janganlah kita mencerca orang lain, Hiduuup Jokowi.!" Ujarnya

Perwakilan Seniman Pantura Bpk Sultan Trenggono mengatakan, jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yg tidak baik /Atau berita Hoax yg menyudutkan salah satu paslon Capres dan Cawapres, tapi seniman pantura tetap mendukung petahaanan karena sudah terbukti kerja nyatannya.

"Saya menghimbau kepada rekan-rekan seniman pantura jangan lupa tanggal 17 April 2019 nanti pilih Jokowi - Ma’aruf Amin untuk memenangkan kembali, karena masyarakat saat ini puas dengan kinerja pak Jokowi." Harapnya


Deklarasi kemenangan Jokowi - Ma’ruf Amin yang langsung dipimpin oleh Bpk. Mamat Surahmat. Musisi Kab. Indramayu. Dikatakan Bpk Mamat, Bahwa pada siang hari ini, Jumat tanggal 12 April 2019 pukul 15.00 Wib, Seniman Pantura Kabupaten Indramayu dengan penuh Kesadaran dan Keikhlasan dan memastikan bahwa Pemilu 2019 akan berjalan dengan baik dan aman, untuk itu Kami Seniman Pantura memilih pemimpin yang sudah terbukti mengabdi untuk Indonesia maju, Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian berlandaskan Gotong Royong dan Kerja Nyata.

Bpk Mamat Surahmat menyatakan, Seniman Pantura telah menentukan pilihan kepada Pasagan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, dengan langkah sebagai berikut.: Seniman Pantura akan mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan Nomor Urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Akan menkonsolidasikan seluruh Seniman Pantura khususnya Kab. Indramayu untuk mendukung pasangan Joko Widodo – Maruf Amin. Menyerukan kepada seluruh Seniman Pantura khususnya Kab. Indramayu bahwa pada tanggal 17 April 2019 untuk tidak pergi Mentas/manggung terlebih dahulu dan memastikan tercatat dan terdata sebagai warga negara yang baik untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos, memilih Pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Penulis : Fahmi
Editor : Apif Fajar Supriyatna

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...