DANPUSPOMAL PIMPIN SERTIJAB DIRBINLIDPAM PUSPOMAL - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Rabu, 24 April 2019

DANPUSPOMAL PIMPIN SERTIJAB DIRBINLIDPAM PUSPOMAL




PSC. Jakarta - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Pembinaan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Dirbinlidpam Puspomal) dari Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro ke Letnan Kolonel Laut (PM) Mohamad Erwin Kasirun, M. Tr. (Hanla) di Ruang Lobby Mako Puspomal, Rabu (24/4/19).

Dalam amanatnya Danpuspomal mengatakan, “ Serah terima jabatan di lingkungan satuan kerja TNI merupakan proses yang wajar dalam rangka pembinaan personel di bidang regenarasi dan kaderisasi kepemimpinan di lingkungan Polisi Militer Angkatan Laut dan sekaligus untuk memantapkan Management Organisasi agar lebih adaptif dan antisipasi terhadap lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.”


Jabatan Dirbinlidpam Puspomal merupakan unsur pembantu pimpinan yang bertugas membantu komandan dalam penyelenggaraan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik di lingkungan TNI Angkatan Laut dengan cara melaksanakan koordinasi dan mengendalikan Lidkrim Pamfik, melaksanakan analisa evaluasi dan menyusun laporan hasil-hasil pelaksanaan kegiatan Lidkrim Pamfik serta menyiapkan arahan tehnis tentang pelaksanaan kegiatan penyelidikan criminal dan pengamanan fisik, kepada seluruh jajaran Polisi Militer Angkatan Laut. (Nandang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...