Bupati Kuningan Awali Renovasi Masjid Al Istikomah SMAN 1 Jalaksana - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Sunday, April 14, 2019

Bupati Kuningan Awali Renovasi Masjid Al Istikomah SMAN 1 Jalaksana

PSC. Kuningan - Peletakan batu pertama renovasi masjid Al istikomah SMAN 1 Jalaksana yang dilakukan Bupati Kabupaten Kuningan, Acep Purnama SH MH disambut antusias segenap civitas sekolah SMAN 1 Jalaksana.


Seusai peletakan bupati menegaskan mendukung penuh kegiatan tersebut. Menurutnya setiap niat dan pelaksanaan yang baik harus di dukung.

"Saya sangat mengapresiasi, bahkan saya ajak semua untuk mendukung kelancaran renovasi masjid ini," ucap Acep Senin (15/4) di Sekolah SMAN 1 Jalaksana.


Dalam kesempatan itu, secara pribadi Acep menyumbang sebanyak 50 zak semen.

Sebelumnya, Kepala SMAN 1 Jalaksana Drs H Beni Suprianto MMPd mengatakan kebutuhan lokasi yang nyaman dan dapat menampung jamaah shalat terutama pada saat shalat duhur dan Ashar.

"Beranjak dari niat penanaman nilai religius dan kemantapan akhlakul karimah siswa. Maka, renovasi menjadi kebutuhan yang vital," ucap Beni.


Rencana anggaran pembangunan dikatakan, mencapai 2,7 miliar lebih. "Kita tidak ada target waktu, karena tidak ada donatur yg pasti. Semoga sebelum pensiun pbangunan bisa selesai," harapnya. (Baim)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...