Saat Vidio Viral Acep Digoreng, Kabag Humas Beri Keterangan

Kabag Humas Kab. Kuningan Wahyu Hidayah

PSC. Kuningan - Video ucapan Acep Purnama yang viral dan booming di berbagai pemberitaan media langsung diklarifikasi olehnya (Acep Purnama) dengan cepat. Melalui Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan DR Wahyu Hidayah SHut MSi diperoleh keterangan. Acep langsung menggelar klarifikasi dihadapan jurnalis hari Minggu (17/2/2019) sore.

Menurut Wahyu, kejadian itu sebenarnya personal dan wilayah politik. Namun, ketika hal ini dilarikan ke jabatan bupati dan digoreng. Maka Ia sebagai Kabag Humas punya kewajiban untuk menjelaskan.

"Ada empat poin sebagai pelurusan informasi. Pertama kegiatan digelar hari libur dengan peserta iternal dari relawan akar rumput. Relawan pemenangan nol satu," cetusnya.

"Yang kedua audiens tidak ada aparatur dan ASN. Jadi tidak ada pengarahan, kapasitas beliau sebagai kader partai. Selanjutnya ke tiga tidak ada maksud pak bupati untuk menyinggung salah satu atau pihak tertentu. Dan poin yang ke empat apabila pada saat beliau di viral itu salah ucap. Beliau minta maaf," jelas Wahyu, Selasa (19/2/2019) di kantornya.

Ditekankan Kabag humas, kegiatan tersebut sama sekali tidak ada pengarahan. Menurutnya, bupati tahu tupoksinya untuk mensukseskan pemilihan. (Baim)

No comments:

Post a Comment