Header ads

Header ads
» » » » » » » » Ada Mobil Promosi Produk IKM Di Disperindag, Pelaku Usaha Bisa Terbantu


PSC, Kuningan - Terobosan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kuningan untuk mempromosikan hasil produksi Industri Kecil Menengah (IKM) yang menjadi binaan-nya dengan mobil promosi layak mendapat apresiasi.

Mobil yang didesain khusus tersebut selain menjadi sarana promosi yang menguntungkan pengusaha, produk IKM yang di jual bisa menyentuh langsung konsumen dengan cost transport minim.


"Kendaraan tersebut kami sebut media promosi berjalan. Ini sangat membantu IKM. Konsumenpun bisa membeli langsung," ujar Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kabupaten Kuningan Erwin Irawan SE di kantornya, Kamis (7/2/2019).

Dikatakan Erwin, berbagai hasil produksi IKM dijual di mobil tersebut. "Banyak produknya. Ada makanan, pakaian, topi dan lain-nya. Semua hasil produksi IKM binaan Disperindag," imbuhnya.



Jam oprasional mobil tersebut, dikatakan Erwin seminggu sekali. "Jadwal  oprasional setiap hari minggu pagi di Car Free Day (CFD). Dan jam sembilan-nya keliling ke obyek-obyek wisata yang ada. Seperti di Cibulan Jalaksana," terangnya.

"Kegiatan ini mulai berjalan di bulan Desember tahun lalu. Dan kita tidak memungut biaya. Kita berharap, dengan adanya mobil ini bisa membantu IKM dalam mempromosikan sekaligus menjual hasil produksinya," ucap Erwin. (Baim)

About Pewartasemesta 82

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply