LVRI Kecamatan Ciniru Tegaskan Soliditas Anggota Dan Pengurus

PSC. Kuningan - Soliditas pengurus dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ranting Kecamatan Ciniru -Hantara Kabupaten Kuningan mendapat atensi yang tinggi dari segenap pengurusnya. Hal ini ditegaskan sekretaris LVRI Kecamatan Ciniru-Hantara Edi Junaedi di kantor sekretariat LVRI, Jumat (1/2/2019).

Edi Junaedi 
Dikatakan Edi, sebuah lembaga akan sulit berkembang dan akan senantiasa berkutat dengan persoalan apabila soliditas dan kondusifitas internal tidak terjaga.

"Alhamdulillah selama saya menjadi pengurus. Kepercayaan anggota kepada kami masih terjaga baik, dan kamipun melaksanakan amanah anggota dengan rasa tanggungjawab. Ya, hasilnya kondusifitas lembaga begitu terjaga," papar Edi.


Ditegaskan Edi, anggota LVRI Kecamatan Ciniru-Hantara berjumlah 250 anggota, senantiasa bertekad menjaga marwah pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. "Mereka itu pejuang kemerdekaan. Tentunya rasa cinta dan pengabdian bagi negara sudah tidak disangsikan lagi," ucapnya.

Edi berharap, sebagai pejuang kemerdekaan. Anggota LVRI mendapat perhatian lebih dari pemerintah, sehingga kesejahteraan mereka semakin baik. "Kami selalu berharap pensiunan pejuang memperoleh perhatian lebih besar dari pemerintah," pungkasnya. (Baim)

No comments

Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.