H. Ade Petruk Siap Menjadi Dewan Penasehat Ormas LMPI Marcab Kuningan - Pewarta Semesta

Headlines!

Kamis, 22 November 2018

H. Ade Petruk Siap Menjadi Dewan Penasehat Ormas LMPI Marcab Kuningan



PSC. Kuningan - Dasar Filosofi idealisme insan Ormas LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) adalah seseorang  Pancasilais. Mindset atau pola-pikir nya harus: Beriman tauhid kepada Tuhan YME, tidak: Syirik, Klenik, Labil dan Waswas. tidak Fanatik dan Ekstrim. Humanis yakni berprikemanusiaan, peduli sosial, beradab tata-krama, tidak acuh, tidak kejam dan tidak raja-tega. terutama peduli kepada kaum miskin, yatim-piatu dan yang tertindas/teraniaya. Gotong-Royong dan Koperatif, berintegrasi, senantiasa kompak dalam kebersamaan, menjaga Persatuan, beradaptasi dengan lingkungan, berbaur di masyarakat, toleransi terhadap perbedaan, tidak egois, mengutamakan kepentingan umum, rakyat dan negara. 

Demokratis secara musyawarah untuk mufakat, tidak menekan minoritas. tidak main-paksa. Ekonom Pro-rakyat yang peduli terhadap kesejahteraan-rakyat, Pemerataan untuk mengurangi kesenjangan-sosial dan jurang kemiskinan, mengurangi pengangguran. Insan LMPI juga sebagai Laskar bela negara bagaikan pasukan cadangan Tentara Rakyat, yang siap siaga menjadi garda NKRI untuk menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.


Seperti yang dilakukan Ormas LMPI Marcab Kab. Kuningan, sebagai bentuk persatuan dan Kesatuan juga Kesolidan Pada tanggal 21 November 2018 Ormas LMPI mengadakan giat Tasyakuran dilaksanakan di MAC Ormas LMPI Kuningan kota Lebakkardin Kel. Purwawinangun Kec. Kuningan dalam acara tersebut dihadiri salah satu tokoh ternama Kab. Kuningan yaitu H. Ade Petruk yang rencananya akan menjadi Dewan Penasehat di Ormas LMPI Kab. Kuningan.

Ujang Djenggo selaku Ketua Marcab Kab. Kuningan dalam pertemuannya menuturkan, " Amin, Alhamdulillah dalam acara tasyakuran MAC Ormas LMPI Kuningan kota juga sekaligus acara dukungan tim Dapil satu untuk kemenangan Ibu Eli Lusiana istri dari H. Ade Petruk telah berjalan lancar dan sukses. Kita semua harus bangga dan bersyukur karna pak H. Ade Petruk beliau mau menjadi keluarga besar Ormas LMPI Marcab Kab. Kuningan dan siap menjadi Dewan Penasehat di Ormas LMPI serta akan membesarkan Ormas LMPI," tutur Ujang pada media ini


Menurut Ujang, Selain siap menjadi Dewan penasehat di Ormas LMPI Marcab Kuningan pak H. Ade Petruk juga siap membingbing dan membina anggota Ormas LMPI ke arah positip untuk bersinergi dengan pemerintah, pengusaha mendukung penuh berjalannya roda pemerintahan menuju kuningan yang lebih majuu
Ujang Djenggo selaku ketua Ormas LMPI Marcab Kab. Kuningan merasa sangat bangga dengan kesediaan H. Ade Petruk mau menjadi keluarga besar Ormas LMPI  karena H. Ade Petruk adalah salah-satu sosok pemimpin dan sesepuh di Kab. Kuningan yang patut di Apresiasi dengan nama besarnya yang sudah tidak asing lagi di mata Masyarakat orang kuningan. (Fajar82)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...