Ormas Baret Apresiasi Harjad Kabupaten Kuningan - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Wednesday, September 5, 2018

Ormas Baret Apresiasi Harjad Kabupaten Kuningan


PSC. Kuningan - Animo masyarakat pada Pawai alegoris peringatan hari jadi Kabupaten Kuningan ke 520 begitu besar. Peserta dan penonton terlihat membludak memenuhi ruas jalan protokol siliwangi, iring-iringan peserta pawai mendapat apresiasi tinggi dari penonton. 

Seperti halnya ormas baret (barisan rt rw) kabupaten kuningan. Persiapan dari pagi sampai acara siangpun tidak mengendurkan semangat mengikuti pawai alegoris.

Dikatakan ketua baret, Nana Kumis, peringatan hari jadi kuningan menjadi momentum peningkatan pembangunan di Kabupaten Kuningan menuju terwujudnya visi dan misi. 

"Sebagai ormas pengukung pemerintah, kami dari baret tentunya sangat mengapresiasi peringatan hari jadi seperti ini. Sebagai bagian muhasabah dan perenungan serta barometer evaluasi keberhasilan pemerintah," ucap Nana Kumis, Rabu (5/9) di lokasi pawai alegoris.

Ditambahkan ketua baret, rt rw sebagai bagian pelaksana pemerintahan paling bawah dalam mengayomi dan melayani warga, selalu berharap mendapat perhatian lebih dari pemerintah kabupaten.

"Eksistensi kami mungkin sangat dibutuhkan. Maka dari itu kami harap ada perhatian dari pemerintah untuk menunjang oprasional kami di rt rw dan peningkatan sdm," harapnya. (Baim)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...