Korban Seruduk Babi Asal Desa Cikadu Akhirnya Dibawa Kerumah Sakit Dengan Usus Terburai - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Thursday, September 13, 2018

Korban Seruduk Babi Asal Desa Cikadu Akhirnya Dibawa Kerumah Sakit Dengan Usus Terburai


PSC. Kuningan - Juju Kenju korban seruduk babi yang masuk ke perkampungan warga di Blok Cimenut Desa Cikadu Kamis Sore (13/9) akhirnya dirawat di rumahsakit umum 45 Kuningan. 

Luka parah yang diderita korban membutuhkan perawatan intensip petugas medis. Dari keterangan Ade (48) adik ipar korban. Juju kenju menderita luka parah di sekitar kemaluan hingga ususnya terburai. "Luka parah di kemaluan, ususnya sampai keluar. Selain luka di kedua lenganpun harus dijahit," terang Ade di rumah sakit, Kamis Malam.

"Untuk luka di kemaluan yang sangat parah, rencananya besok jum'at akan dilakukan oprasi," imbuhnya.

Menurut Ade, peristiwa penyerangan babi yang dialami kakaknya sulit dipercaya. "Kejadian ini masih sulit dipercaya, karena seumur-umur baru kali ini ada babi masuk ke pemukiman kami. Apalagi sampai menimbulkan korban," tutur Ade.

Kronologis kejadian yang dialami kakaknya, dikatakan Ade berawal dari babi yang masuk ke rumah lalu masuk ke kamar mandi dan dikejar oleh kakaknya untuk diusir keluar. Namun, tanpa diduga babi liar yang sudah dewasa itu malah menyerangnya dan membuat luka yang parah. (Baim)

1 comment:

Post Top Ad

loading...