Silaturahmi dan Halalbihalal Ratusan Anggota LSM Penjara Dihadiri Acep Purnama - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Sunday, July 1, 2018

Silaturahmi dan Halalbihalal Ratusan Anggota LSM Penjara Dihadiri Acep Purnama


PSC Kuningan - Eksistensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Indonesia DPC Kabupaten Kuningan kian berkibar. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang selama ini dilakukan menjadi bukti adanya keberadaan LSM Penjara Indonesia yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kiprah banyak LSM Penjara Indonesia DPC Kabupaten Kuningan dengan masyarakat tentunya tidak terlepas dari solidaritas  pimpinan dan anggota. Upaya peningkatan solidaritas dan rasa kebersamaan anggota terus dipupuk. Dan kegiatan silaturahmi, halal bihalal DPC Penjara Indonesia Kabupaten Kuningan bersama DPD se Wilayah Ciayumajakuning, Minggu (1/7/2018) di Taman Hutan Kota Bungkirit, menjadi sarana menumbuhkan rasa memiliki, kebersamaan, dan semangat membesarkan organisasi.

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Kuningan Adi Supriadi, dalam sambutan-nya menghaturkan terimakasih atas kebersamaan dan kesolidan keluarga besar LSM Penjara Indonesia.

"Masih dalam suasana idul fitri saya ucapkan mohon maaf, minalaidzin walfaidzin. Selanjutnya sesuai slogan, menegakan supremasi hukum dan profesionalisme kinerja lembaga dan mewujudkan indonesia yang bebas korupsi," ucap ketua.

"Selain itu, pasca kemenangan pasangan Acep-Ridho pada pemilihan bupati/wakil bupati Kabupaten Kuningan yang menjadi pasangan yang didukung penuh LSM Penjara, patut disyukuri. Marilah kita kawal kemenangan ini," ajak ketua.


Sementara ketua DPD LSM Penjara Indonesia Provinsi Jawa Barat, Budi, MPd mengakui merasa bangga dengan penyelenggaraan silaturahmi. 

"Saya rasa baru DPC Kabupaten Kuningan yang mampu melaksanakan kegiatan seperti ini. Saya sangat bangga," ucapnya bahagia.

"Kita sebagai lembaga legal, semua administrasi terpenuhi. Mari kita pantau jalan-nya pemerintahan. Kita bukan penyidik, sebagai pemantau, ketika terjadi temuan di pemerintahan, kita berhak untuk menyampaikan-nya," terang ketua DPD.


Acara yang diikuti oleh ratusan anggota LSM Penjara Indonesia, dihadiri juga Bupati Kabupaten Kuningan H Acep Purnama, SH MH berjalan meriah, meski datang dari pagi dan acara dimulai siang hari tidak mengendurkan semangat anggota LSM Penjara Indonesia.


Dalam sambutan-nya, Acep Purnama menegaskan keterbukaan pemerintahan-nya dalam menjalankan roda pemerintahan. "Kita terbuka atas keritik dan masukan dalam upaya kemajuan pembangunan Kabupaten Kuningan," sambut Acep.

"Saya berterimakasih atas dukunganya dalam pencalonan dan kemenangan kami di pemilihan. Kawal kami," ajaknya. (Baim/Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...