Plt Bidang Tanaman Pangan Sahibul Mewanti-wanti Bantuan Traktor Jangan Ada Penyimpangan - Pewarta Semesta

Breaking

Selasa, 24 Juli 2018

Plt Bidang Tanaman Pangan Sahibul Mewanti-wanti Bantuan Traktor Jangan Ada Penyimpangan


PSC. Kuningan - Peringatan keras ditegaskan pelaksana tugas (plt) Kepala Bidang  Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Kuningan, Sahibul SPKP terkait bantuan traktor yang dihibahkan kepada para kelompok tani.

Ditegaskan Dia, bantuan yang diberikan diharapkan bisa dimanfaatkan, dipelihara dan dijaga dengan baik. "Saya harap bantuan traktor ini bisa dimanfaatkan oleh anggota kelompok penerima. Dipelihara dan dirawat agar awet kerjanya. Dan terakhir bisa dijaga dari segala bentuk penyimpangan, apalagi sampai dijual," jelas Sahibul di ruang kerjanya, Rabu (25/7/2018).


Kehati-hatian kelompok dalam menjaga bantuan traktor, lanjut pa Ibul, Ia biasa dipanggil, menjadi keharusan, karena pengawasan-nya sendiri bukan hanya oleh dinas pertanian, namun aparat kepolisian juga ikut mengawasi.

"Laporan penggunaan traktor juga sekarang harian. Jadi kelompok penerima harus benar-benar menjaga. Jangankan dijual ditukar saja tidak boleh. Nomor mesin dan rangka tertuang semua dalam berita acara," jelasnya.



Bantuan teraktor yang diberikan menurut plt Kabid tanaman pangan itu, bertujuan untuk mempercepat pengolahan tanah. "Kemarin, Selasa (24/7). Kami serahkan bantuan sebanyak 20 unit traktor ukuran 6,5 PK. Sekali lagi mohon bantuan bisa dijaga dan dimanfaatkan dengan baik jangan sampai ada penyimpangan," pesan-nya. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...