Partisipasi Pemilih Meningkat Dan Suara Tidak Sah Nihil Menjadi Target PPK Kecamatan Selajambe - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Senin, 25 Juni 2018

Partisipasi Pemilih Meningkat Dan Suara Tidak Sah Nihil Menjadi Target PPK Kecamatan Selajambe


PSC, Kuningan - Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Kuningan dan Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Barat tinggal hitungan hari digelar. Bagi PPK Kecamatan Selajambe sebagai penyelenggara pemilihan menjadi pemicu meningkatnya kinerja demi pelaksanaan pemilihan yang sukses sesuai regulasi.


Meningkatnya partisipasi pemilih dan nihilnya suara tidak sah menjadi target besar PPK Kecamatan Selajambe. Hal ini diungkapkan ketua PPK Kecamatan Selajambe, Hari Sucipto, SKM, di kantor sekretariat, Senin (25/6).

"Sebagai penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan. Kami memiliki target dalam peningkatan partisipasi pemilih untuk menyalurkan hak pilihnya. Target kami sebesar tujuh puluh enam persen partisipasi pemilih," ujar Hari bersemangat.


Selain partisipasi pemilih meningkat, Hari berharap surat suara tidak sah tidak ada. "Kami juga menargetkan, pada saat pecoblosan surat suara. Nol persen untuk surat suara yang dicoblos tidak sah," harap Hari yang juga PNS di Puskesmas Kecamatan Selajambe.

Hari yang ditemani ketua sekretariat PPK, Yono Rahmansyah, SSTP menerangkan, PPK Kecamatan Selajambe untuk hak pilih sebanyak 10.910 hak pilih, 32 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan 7 PPS.

"Kami ingatkan dan mengajak kembali para hak pilih yang telah menerima C6 untuk menggunakan hak pilihnya, nanti pada hari pencoblosan, Rabu 27 Juni 2018," ingat Hari. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...

Pages