Acep Purnama Pimpin Lagi Kuningan - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Rabu, 27 Juni 2018

Acep Purnama Pimpin Lagi Kuningan

PSC, Kuningan - Seperti sudah diprediksi jauh-jauh hari. Keyakinan menang pasangan calon Acep-Ridho pada pilkada Kabupaten Kuningan yang dirasakan para pendukung sebelum hari pencoblosan, kini menjadi nyata. Hasil Hitung cepat yang digelar di Purnama center menunjukan kemenangan signifikan pasangan petahana itu.

Kuningan

Paslon yang diusung partai PDIP tersebut berhasil mengumpulkan 38 persen lebih, unggul dari kedua lawan mereka pasangan Toto-Yosa dan Dudy-Udin.

"Sayamh yakin dari awal juga, paslon AR pasti menang. Kendati mungkin kemenangan tidak telak. Seperti pemilihan yang sudah-sudah," ujar Komarudin, warga Desa Cikadu Nusaherang, pendukung paslon Acep-Ridho. 

"Kabupaten Kuningan simpatisan dan pendukung partai PDIP itu militan dan mengakar. Apalagi petahana calon-nya. Tinggal moles saja, pasti menang, dan terbukti keyakinan itu," imbuhnya bangga.

Sementara itu, Euporia kemenangan AR jelas terlihat di kediaman Acep di Komplek Perumahan BTN Cigugur, Rabu (27/6/2018). Dari mulai sore, pasca penghitungan suara di berbagai TPS dan melihat hasil quick count (hitung cepat). Para pendukung dan simpatisan Acep Purnama mulai mendatangi dan memadati kediaman-nya hingga larut malam.


Wajah sumringah Acep dan pendukung-nya jelas terlihat. Ucapan selamat kepada bupati Acep terus mengalir deras, sesi foto bersama dengan Acep menjadi primadona yang dilakukan pendukung, relawan dan simpatisan yang berjubel. "Saya ucapkan terimakasih. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua," seru Acep yang disambut gemuruh tepuk tangan serta yel yel kemenangan para pendukung-nya.

"Silahkan nikmati hidangan yang ada. Ini adalah pesta kita, terimakasih untuk semuanya," ucap Acep sambil menerima jabat tangan ucapan selamat dari para pendukung-nya yang terus berdatangan. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...