MIN 3 Kuningan, Gelar Perpisahan Kelas 6 Dengan Sederhana

PSC, Kuningan - Kalender pendidikan memasuki akhir tahun pelajaran. Siswa yang telah melewati 6 tahun menuntut ilmu di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kuningan menggelar acara perpisahan.

Meski sederhana, kegiatan perpisahan mendapat animo yang besar dari orang tua wali siswa. 43 siswa yang menjadi lulusan beserta orang tua dan wali siswa memenuhi ruangan tempat digelarnya kegiatan, Rabu (9/5). Tampak hadir juga komite sekolah.


Dalam sambutanya kepala MIN 3 Kuningan, Ahmad Sanusi, SAg, mengucapkan selamat kepada siswa yang telah menempuh pendidikan di MIN 3.

Ahmad bepesan agar ilmu dasar agama dan umum yang diperoleh selama menuntut ilmu di sekolah yang dahulu dikenal dengan sekolah MIN Pangkalan ini dapat bermanfaat dan menjadi nilai tambah siswa. "Mudah-mudahan lulusan sekolah kami, dapat berprestasi di jenjang pendidikan lebih tinggi," harapnya.



"Selain kegiatan perpisahan tatap muka. Kami juga menggelar acara rekreasi, ke jogjakarta khusus untuk kelas 6," imbuhnya.

Dalam kegiatan itu diserahkan juga sertifikat BTQ pada lulusan. Sementara perwakilan orang tua siswa dihadapan peserta yang hadir menyampaikan rasa terimakasih yang besar kepada kepala sekolah dan para guru yang telah membimbing dan memberi ilmu kepada anaknya.

"Rasa terima kasih yang sangat besar kami haturkan. Tentunya kami sebagai orang tua siswa tidaklah bisa membalas kebaikan  ini," tuturnya. (Baim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar