Memperingati Hari Buruh Kapolres Kuningan Adakan Kegiatan Silahturahmi



PSC, Kuningan - Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 01 Mei dan dikenal dengan sebutan May Day, hari buruh ini adalah sebuah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan Ekonomi dan Sosial para buruh


Untuk memperingat Hari Buruh bertempat di Rumah Makan Cipondok Jl Windujanten Desa Cipondok Kec Kadugede Kab. Kuningan diadakan kegiatan Silahturahnmi dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) dihadiri oleh Kadis Disnaker Drs. H. Sadudin, M.Si Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK beserta jajarannya, perwakilan dari unsur TNI, juga perwakilan dari APINDO, SPSI, serta perwakilan dari masing-masing perusahaan dan buruh, kurang lebih acara dihadiri oleh 50 orang, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.




Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK menyampaikan, diadakannya acara ini berharap kedepan buruh semakin jaya dan semakin sukses, acara ini adalah bentuk penghormatan dan sinergitas  kepada rekan rekan buruh yang ada di wilayah Kab Kuningan. "Terima kasih kepada rekan rekan yang dapat menyempatkan waktu untuk acara hari ini semoga acara hari ini menjadi berkah untuk kita semua," ucapnya. 01/04/18 (Afs82)

Posting Komentar

0 Komentar