Lautan Merah Simpatisan AR Meriahkan Kampanye Akbar Paslon No 03

PSC, Kuningan - Kampanye Akbar pasangan calon (paslon) Nomor 03 Acep Purnama Ridho Suganda berlangsung meriah. Ibarat Lautan, Ribuan pendukung dan simpatisan AR memadati lapangan Purabaya Kecamatan Ciawigebang Kab. Kuningan. Rabu (9/5).


Warna Merah dan Putih yang menjadi ikon paslon AR memenuhi tengah dan tiap sudut lapangan. Tak henti-hentinya water canon yang dipersiapkan petugas damkar menyemburkan air untuk menyegarkan peserta kampanye yang tengah asyik berjoged mengikuti irama lagu penyanyi diatas panggung. 

Panas terik matahari tidak menjadi penghalang pendukung AR untuk terus berada ditengah lapangan. Dengan patriotisme dan dukungan yang total mereka terus mengikuti tiap sesi acara kampanye.


Para juru kampanye diatas pangung yang terus berorasi tak henti-hentinya diiringi teriakan dan yel yel dari para pendukung. Mulai dari orasi mantan bupati Kabupaten Kuningan dua periode H Aang Hamid Suganda yang juga bapak kandung calon wakil bupati Ridho Suganda. Kemudian diikuti juru kampanye  dari partai banteng moncong putih Rana Suparman, sebagai partai pengusung. Tak terkecuali para calon yakni Acep Purnama dan Ridho, saling bergantian berkampanye.


"Terimakasih kepada para pendukung, simpatisan, relawan. Ormas dan LSM yang telah mendukung kami, pasangan AR," teriak Acep Purnama dari atas panggung yang diikuti tepuk tangan meriah para pendukung.

"Saya mengapresisi kepada ormas LMPI, Pemuda Pancasila, barak, kab, gmbi, penjara indonesia. Dan ormas serta lsm yang tidak bisa disebutkan satu persatu, serta segenap pendukung kami. Marilah kita datang ke TPS pada 27 Juni. Dan coblos nomor tiga," cetusnya, yang terus diiringi gemuruh sorak sorei hadirin. 


"Kita optimis, AR harus memenangkan pemiihan. Dan mengabdi untuk Kuningan lima tahun ke depan," imbuh Acep.

Selain jurkam internal, para partai pendukung paslon AR ikut juga memberikan orsinya. Tampak diatas panggung, perwakilan dari partai Nasdem, Hanura, PKPI, PPP dan partai pendukung lain-nya. (Baim/Red)

No comments:

Post a Comment