Kampanye Akbar Dudi-Udin "Kuningan Bersholawat" Dihadiri Ribuan Simpatisan - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Tuesday, May 8, 2018

Kampanye Akbar Dudi-Udin "Kuningan Bersholawat" Dihadiri Ribuan Simpatisan

PSC, Kab. Kuningan - Kampanye Akbar pasangan No urut 02 pilkada  Kuningan Dudi Udin. Dengan tema Kuningan bersholawat bertempat di Lapangan Sepakbola Ibrahim Aji Desa Luragung Landeuh Kec Luragung kab Kuningan dihadiri ribuan simpatisan.

Selain H.  Dudi Pamuji calon Bupati Kuningan No urut 02 dan Calon Wakilnya H. Udin kusnaedi hadir pula Agun Gunanjar  Sudarsa anggota DPR RI Jurkam nasional partai Golkar. Setgab pemenangan No urut 02 Bpk Yudi Budiana Ketua DPW PAN Jabar. Penceramah KH Jafar sodik. Al Habib abu bakar al habsy. Ketua partai pengusung ( Golkar, PAN, Gerindra). Toto suharto anggota DPRD kab Kuningan fraksi PAN. Dede lsmail anggota DPRD kab Kuningan fraksi Gerindra. Uci suryana anggota DPRD kab Kuningan fraksi Golkar. Ormas Pemuda Pancasila, AMPG tim sukses dan Ribuan Simpatisan lainnya.


Yudi Budiana menyampaikan, Kampanye ini didukung oleh para Ulama dan Habib semoga dapat membawa keberhasilan pasangan No urut 02. "Misbah merupakan tindakan penzholiman dan kriminalisasi terhadap beliau serta untuk menjatuhkan pasangan No urut 02 maka dengan itu Mari bersama-sama memperjuangkan untuk kememenangkan," ucapnya.

H. Dudi Pamuji calon Bupati Kuningan No urut 02 didampingi calon Wakilnya H. Udin kusnaedi mengatakan, mohon doa restu dan dukungannya diharapkan untuk mencoblos No 02 untuk menjadi Juara, "semoga yang hadir dapat mengajak untuk batur Sekasur, Sedapur, Sesumur dan Batur Selembur serta Batur Sekuningan untuk jangan ragu mencoblos No urut 02 dan mendapat ridho Allah SWT, serta pilkada Kuningan ini lebih bermartabat dan tidak menghalalkan segala cara," ujarnya 08/05/18


Dalam Tausiahnya KH Jafar Sodik menuturkan, Semoga pasangan No urut 02 tidak menggadaikan Bangsa ini kepada pihak Asing Negara kita merupakan Negara yang kaya tetapi kenapa Negara ini ekonominya terpuruk sekarang bangsa sendiri banyak dikriminalisasi Tahun 2019 ganti Presiden dan Jika Kuningan ingin lebih maju lagi harus ganti Bupati. Kampanye ini menjadi bentuk kampanye yang tidak perlu hura hura, tidak perlu goyang pinggul sehingga nantinya dapat menghasilkan pemimpin yg amanah dan takwa kepada Allah serta sanggup mengamalkan Pancasila. 

Menurut Japar Sodik mencari pemimpin harus yang jelas asal usulnya, untuk Jawa Barat pilihlah pasangan Asyik dengan No urut 03. "Kita harus peduli Palestina, jika Amerika memindahkan kedubesnya Yerusalem kami umat islam akan mengadakan perlawanan, kita perlu berjuang bila perlu dengan darah kita sekalipun mari kita bantu saudara saudara kita di Palestina, Negara Palestina adalah negara pertama yg menyatakan kemerdekaan Indonesia," Tuturnya


Dikatakan Agun gunanjar  Mari bekerja keras untuk memenangkan pasangan H Dudi dan H Udin untuk memimpin Kuningan kedepan, "Saya meyakini pasangan ini punya Visi dan Komitmen yang jelas, Kami di Golkar juga menyadari kita masih belum bisa mensejahterakan rakyat tapi kami selalu berusaha," Ucap Agung. (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...