Giat Kampanye Sentosa No Urut 01 di Hadiri 7 Ribu Simpatisan


PSC, Kuningan - Hari Senin tanggal 7 Mei 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di Lapangan bola Desa Ancaran Kuningan telah berlangsung giat kampanye rapat umum calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan No urut 1 Dr. H. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono S.SI, giat tersebut diikuti oleh kurang lebih 7 Ribu Simpatisan SENTOSA

Turut hadir dalam giat tersebut, Calon Bupati Kuningan (dr. H. Toto Taufikurohman kosim). Calon Wakil Bupati Kuningan (Yosa Octora Santono S.SI). Juru Kampanye Nasional PKB (Yanuar Prihatin). Juru Kampanye Nasional Partai Demokrat (Irwan Kusdrajat) 5. Juru Kampanye Nasional PKS (H Komarudin). Juru Kampanye Nasional PPP (Arya Permana). Ketua Partai dari PPP, PKB, PKS, Demokrat, Hanura dan Berkarya. Sesepuh/tokoh masyarakat Kab Kuningan (Momon R)


Orasi Politik yang disampaikan Dr. H. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono S.SI. Masyarakat sudah terlalu lama menderita, masih teraniyaya, mari bersama sama kita rebut Kuningan oleh No urut 01. Kuningan tempat kita berpijak, kota tercinta kita, maka dari itu untuk tahun ini kedepan kita selamatkan Kuningan, kita ganti Bupati Kuningan, dengan SENTOSA kita buat Kab Kuningan untuk lebih baik dan lebih maju, Yosa siap memajukan Kab Kuningan, kami siap menjadi pembantu untuk masyarakat Kuningan, jadi ingat tanggal 27 Juni 2018 kita bersama sama untuk perubahan coblos No 01. 

"Inilah saatnya kita menjadi orang Kuningan, kita merasa orang Kuningan jangan sampai kita tidak menikmati dan Kuningan hanya dinikmati oleh segelintir orang saja, beritahu saudara, rekan, teman, tetangga dan Keluarga kita rebut Kuningan menjadi No urut 01." Papar Toto dalam orasinya.

Senada disampaikan Yosa Octora Santono S.SI, Kami meminta dan memohon bantuannya kepada seluruh yang ada disini tanggal 27 Juni 2018 untuk memenangkan SENTOSA menjadi Bupati Kab Kuningan, kepada tokoh tokoh masyarakat teruslah bergerak dan kita berusaha untuk bersama sama memenangkan SENTOSA menjadi pemenang, mari kita berikhtiar dan berusaha bersama untuk kemenangan yang bermartabat untuk SENTOSA. 

"Masih ada waktu 2 bulanan sampai dengan hari pelaksanaan pencoblosan, kita harus terus bergerak dan berusaha dan harus selalu kita gerakan untuk 2018 ganti Bupati." Ucap Yosa


Pukul 11.20 WIB kegiatan kampanye rapat umum calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan no urut 01 Dr. H. Toto Taufikurohman kosim dan Yosa Octora Santono S.SI  selesai selanjutnya simpatisan SENTOSA melakukan Konvoi politik menuju Masjid Syarul Islam untuk melaksanakan shalat Dzuhur bersama. (Tim/Red)

No comments:

Post a Comment