Encum Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Dari LSM Penjara Indonesia - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Tuesday, May 8, 2018

Encum Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Dari LSM Penjara Indonesia


PSC, Kab. Kuningan - Pasca Bencana beberapa waktu yang lalu di Kab. Kuningan masih meninggalkan keprihatinan begitu mendalam karena dampak dari bencana membuat kerugian secara Materil dan Moral bagi yang terkena dampak. Namun kepedulian dari sesama masih saja ada untuk saling menolong dan memberi sebagai bentuk keprihatinan.


Salah-satunya LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan yang di Ketua Adi Supriadi atau dengan panggilan Akrab Adi Tato sebagai ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan sampai saat ini selalu berjuang dan berdoa serta memberikan bantuan bagi warga yang terkena dampak Bencana alam atau bagi warga yang kurang mampu dan Sebelum-sebelumnya juga LSM Penjara Indonesia ini selalu memberikan bantuan secara Moral atau Materil terhadap beberapa korban bencana.


Namun Kali ini LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan mengadakan giat yang berbeda dengan memberikan bantuan di blok Citim Desa Cipedes Kec. Ciniru kepada Encum salah-satu warga yang kurang mampu dan menurut keterangan semasa hidupnya belum merasakan rumah layak huni, adapun bantuan yang diberikan berupa Semen dan Kramik. 08/05/18


Adi Supriadi Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Kab. Kuningan mengatakan, tindak lanjut dari Bansos pasca bencana dan kebetulan ruang lingkupnya berdekatan kami merasa berkewajiban membantu memeperingan kebutuhan warga yang kurang mampu akhirnya kita sepakat membantu dalam bentuk bantuan semen & keramik, kedepannya akan memberikan bantuan lagi untuk Ibu Encum tersebut "Mudah-mudahan adanya bantuan dari LSM Penjara Indonesia DPC Kab Kuningan tempat tinggal Ibu Encum akan lebih baik dan layak huni," Ucapnya (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...