Breaking News

Deklarasi Terbuka Ormas LMPI Kawal Pemenangan Paslon AR

PSC, Kuningan - Merapatnya Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) markas cabang Kabupaten Kuningan semakin mantap dan jelas. Deklarasi terbuka yang digelar LMPI dalam mendukung kemenangan  pasangan calon  Acep-Ridho pada pemilihan bupati Kabupaten Kuningan 2018, menjadi bukti sahih dukungan kemenangan yang tidak main-main.

Dihadiri ratusan anggota LMPI, pernyataan dukungan yang digelar di sekretariat markas cabang LMPI Kabupaten Kuningan komplek ruko Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana jalan Kuningan Cirebon, Minggu (6/5), kemarin, berjalan lancar, khidmat dan meriah.


Pada sambutan-nya Ketua LMPI Kabupaten Kuningan, Ujang Hermawan menegaskan, dukungan penuh terhadap pasangan Acep Ridho (AR) bulat dan mantap.  Organisasinya berjanji mengawal penuh proses pemenangan AR sebagai bupati petahana untuk melanjutkan memimpin kembali Kabupaten Kuningan periode 2018-2023.

"Kami tidak main-main dalam mendukung AR. Sosialisasi kepada masyatakat tentang Acep Ridho, kampanye hingga pengawalan proses pencoblosan bakal intens kami lakukan," ujar djenggo. Ia biasa d panggil.

"Saya optimis AR pasti menang," tegas Ujang berapi api dan penuh rasa optimisme.


Sementara H Acep Purnama, SH MH yang hadir bersama rombongan relawan bapaku, bapuk, pas, barisan rt rw dan relawan pendukung lain-nya. Memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan LMPI kepada dirinya dan Ridho pada pemilihan bupati yang diikutinya.

"Saya merasa bangga, atas kejujuran dukungan ormas LMPI kepada kami untuk mengemban lagi amanah memimpin Kuningan, sehingga kami maju pada pemilihan ini," ucap Acep yang disambut tepuk tangan meriah semua yang hadir.


Acep mengajak LMPI berperan aktif membangun Kabupaten Kuningan dan mengawasi realisasi pembangunan. " Kawal kami. Jika kami dipercaya mengemban amanah. Kami tidak alergi, silahkan kami awasi. Tegur bila kami salah. Namun sampaikan juga keberhasilan kami, sehingga semua berimbang," ajaknya.

"Kita harus optimis, masyarakat Kabupaten Kuningan harus pinunjul. Maju dalam kemandirian, agamis dan semakin sejahtera," ujar Acep yang terus diiringi tepuk tangan meriah hadirin. (Baim/Red)

No comments