Bertahun-tahun Lebaran Tanpa Kehadiran Ayah dan Ibu - Pewarta Semesta

Headlines!

Rabu, 30 Mei 2018

Bertahun-tahun Lebaran Tanpa Kehadiran Ayah dan Ibu

PSC, Indramayu - Sejak Kecil, Tri Nur telah menjadi Yatim Piatu karena ayahanda dan ibunda tercinta telah dipanggil Allah SWT terlebih dahulu. Keadaan ini membuat Tri Nur harus hidup mandiri, hidup bersama kakaknya yang sudah berumah tangga. Menginjak remaja, ketika Tri Nur mau melanjutkan sekolah ke jenjang SMP. dia berpikir, akankah bisa melanjutkan sekolah tanpa kehadiran ayah dan ibu di sisinya.


Alhamdulillah, sudah 1 tahun Dia tinggal di Rumah Yatim Al Mawaddah di Desa Nunuk, dibimbing dengan penuh kasih sayang bersama 23 teman yang lain. Namun apa boleh buat, Lebaran demi lebaran ia lalui seorang sendiri hanya bersama kakak tercinta.

Tri Nur tak pernah merasakan suka cita Hari Raya Idul Fitri karena Ayah dan Ibundanya tak pernah ada di sampingnya. “Kadang saya sedih, liat temen-temen bisa rayain Idul Fitri bareng keluarga. Tapi sejak kecil, saya tidak bisa bertemu Ayah dan Ibu," ucap Tri Nur, begitu nama panggilannya dikenal, yang tinggal di Desa Nunuk Blok Cimacan, Kec. Lelea Kab Indramayu Prop Jabar


Kisah Tri Nur hanyalah satu dari beberapa anak yatim binaan Rumah Yatim Al Mawaddah Desa Nunuk Kec. Lelea Kab. Indramayu. Mereka untuk bersemangat menjalani hidupnya dapat menjadi tauladan bagi kita semua agar terus bersyukur.

Di momen Hari Raya Idul Fitri kali ini, mari kita ajak Tri Nur dan 23 anak yatim dan Duafa'lainnya untuk merasakan suka cita di hari kemenangan melalui THR Yatim. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”


Dan barangkali ada ketukan dari hati seorang Donatur untuk berkenan memberikan THR untuk Tri Nur dan 23 anak lainnya, bisa Donasi langsung ke Rumah Yatim Al-Mawaddah desa Nunuk Atau via. BANK BRI 423901007654538 RUMAH YATIM AL MAWADDAH. Yayasan daarul Mawaddah Nunuk CP. 085224052055. (Fahmi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...