Ormas LMPI Dukung Paslon AR - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Monday, April 30, 2018

Ormas LMPI Dukung Paslon AR

PSC, Kuningan - Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pemilukada Kabupaten Kuningan Acep Purnama-Ridho semakin menguat. Pernyataan dukungan penuh dinyatakan organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) markas cabang Kabupaten Kuningan kepada paslon dengan akronim AR tersebut.

Merapatnya ormas LMPI kepada pasangan AR dinyatakan langsung ketua macab Ujang Hermawan saat berkunjung di kediaman calon bupati H Acep Purnama SH MH, Senin (30/4). 

Menurut Ujang pernyataan sikap dukungan kepada paslon AR ditunjukan untuk menjawab pertanyaan berbagai pihak kepada LMPI terkait sikap yang diambil organisasinya pada pemilukada serentak 2018.

"Kunjungan Ini menjadi salah satu bentuk pernyataan kami terhadap pasangan AR. Dan Alhamdulillah mendapat respon yang positif dari pak Acep," terang Ujang.


Dikatakannya, LMPI yang telah tersebar di 32 Kecamatan secara bulat mendukung penuh pemenangan pasangan AR untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Kuningan. "Saya optimis, soliditas kami bersama anggota bisa berandil besar dalam pemenangan AR," ucap Ujang berapi api.

Ujang yang juga ditemani sekjen LMPI Yudi R Sudirman, wakil ketua Dian Setiawan, Korwil Iim Komarudin beserta jajaran pengurus dan anggota yang lain menegaskan dukungan kepada AR secara personal sudah terjalin saat deklarasi ormas dan LSM di Cisantana.

"Dukungan ini lebih kepada penegasan. Sebenarnya, jika merunut ke awal, dukungan telah kami berikan sejak lama saat deklarasi di Cisantana. Bahkan kami ikut mengawal proses pendaftaran calon ke KPU," terang ketua LMPI.

Ditambahkan Sekjen LMPI macab Kuningan, Yudi R Sudirman. Dukungangan diberikan kepada paslon AR yang juga petahana itu, tidak lepas dari kajian dan kesamaan program LMPI dengan H Acep Purnama. "Beliau memiliki program memajukan Kabupaten Kuningan yang ternyata sinergis dengan program di LMPI. Maka, kami langsung tentukan pilihan kepada AR," tutur Yudi.

Diyakinkan Yudi, dengan kekuatan massa LMPI yang cukup besar bisa menjadi tenaga bagi pemenangan paslon nomor 3 Acep-Ridho. "Terlebih melihat sejarah Laskar Merah Putih yang cukup membanggakan, tatkala pembebasan manohara dan perjuangan ambalat. Semoga menjadi amunisi lebih," harapnya.

"Setelah kunjungan dukungan ini. Insyaalloh kami di LMPI akan mengagendakan deklarasi dukungan secara terbuka," ujarnya.

Ujang Hermawan
Ketua LMPI Marcab Kuningan

Ditempat yang sama, selepas shalat isya, calon petahana H Acep Purnama dengan ramah menerima rombongan ormas LMPI meminta maaf atas kesedian menunggu. "Sebelumnya saya minta maaf rekan rekan menunggu lama. Maklum jadwal kunjungan padat," ucap Acep memulai pembicaraan dengan ramah.

Acep merasa bangga dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan ormas LMPI kepadanya dan pak Ridho. "Saya merasa berterimakasih atas dukunganya. Kita harus siap untuk memenangkan pemilihan ini," ajak Acep penuh optimisme.

Dalam pertemuan itu, Acep juga memberikan petuah dan masukan agar ormas LMPI bisa ikut andil membangun Kabupaten Kuningan. "Sayapun lama memimpin organisasi, jadi insyaalloh paham tentang organisasi. Mari kita sama sama bangun Kuningan," saran-nya penuh rasa kebapakan. (Baim/Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...