FIPPK dan BNNK Kuningan Lakukan Kemitraan Perangi Narkoba - Pewarta Semesta

Breaking

Minggu, 08 April 2018

FIPPK dan BNNK Kuningan Lakukan Kemitraan Perangi Narkoba

PSC KUNINGAN – Untuk lebih melawan kewaspadaan dengan adanya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kuningan, ratusan pemuda yang tergabung dalam satu wadah yang mengatasnamakan Forum Ikatan Pemuda-Pemudi Kuningan (FIPPK), yang bermarkas di jalan raya bojong-cilimus no 17, kecamatan cilimus, berencana akan kembali melayangkan surat pemberitahuan silahturahmi ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuningan (BNNK), yang berkantor di jalan raya aruji.

Hal tersebut dilakukan pihak FIPPK adalah bertujuan untuk ikut berperan serta membantu kinerja pihak BNNK memerangi bahaya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kuningan. Pasalnya, bahaya peredaran narkoba di Indonesia sudah sangat luar biasa, dan hal tersebut membuat ratusan pemuda yang tergabung di FIPPK, ingin turut serta membantu pihak BNNK memerangi narkoba, khususnya diwilayah Kuningan.

“Kami beberapa waktu kebelakang memang pernah silahturahmi ke BNNK dan rencananya kedepan memang kami dari FIPPK, akan kembali menyambangi Kepala BNNK, untuk mengungkapkan rasa ingin kami menjalin kemitraan bahkan sangat ingin secara bersama-sama bersinergi lagi dalam masalah memerangi bahaya peredaran narkoba di wilayah Kuningan. Kami nanti akan estafet lakukan sosialisasi bahaya narkoba, baik lakukan seminar di sekretariat kami dengan menyebar undangan ke berbagai pihak atau elemen, serta turun kejalan selama sebulan sekali atau setiap hari minggu saat CFD,” tutur Wildan, mahasiswa IAIN, yang juga sekretaris FIPPK di dampingi oleh beberapa rekannya, Minggu (08/04/18)


Pada intinya, lanjut Wildan,  kami sangat miris karena banyak sekali generasi muda yang sudah jadi korban karena penyalahgunaan narkoba, makanya secara inisiatif kita dari FIPPK akan lakukan kemitraan untuk ikut berperan serta bersama pihak BNNK memerangi bahaya peredaran narkoba di wilayah Kuningan ini. Kalau perlu setiap hari kita akan sebarkan brosur di setiap titik-titik rawan yang dimana dipakai untuk tempat peredaran tersebut. Tegas Wildan.

“Semoga saja rasa ingin kami dari FIPPK bisa disambut dengan baik oleh pihak BNNK, karena kami FIPPK benar-benar sangat perduli dalam hal ini, dan kami akan selalu siap untuk diajak berkerjasama, baik dari segi bersosialisasi serta mengadakan kampanye anti narkoba pada setiap gelaran acara CFD atau ditugaskan menyebarkan brosur anti narkoba di tiap titik lampu serta door to door kedesa-des yang ada diwilayah Kuningan,” tandasnya. (Afs82

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...