Breaking News

Anggaran Provinsi di Desa Cilimusari Terealisasi Dengan Baik


PSC. KUNINGAN - Infrastruktur merupakan peranan penting sebagai salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi dan pembangunan. Sarana dan prasarana fisik merupakan bagian penunjang dalam sistem pelayanan masyarakat. Berbagai fasilitas fisik merupakan hal yang vital guna mendukung berbagai kegiatan pemerintahan, perekonomian, industri dan kegiatan


Adanya bantuan dari Provinsi untuk infrastruktur (IF) di Desa-desa yang kini sedang dilaksanakan Salah-satunya di Desa Cilimusari Kec. Cilebak Kab. Kuningan sedang dilaksanakan proyek Latasir/Hotmik jalan di RT. 01 sampai RT 06 dengan panjang 260 M dan panjang 3 Meter dengan anggaran Rp. 100 juta rupiah dikerjakan secara swakelola serta didampingi tenaga ahli karena dalam pengerjaan menggunakan alat berat yang disewa.


Kepala Desa Cilimusari Ridwan Taopik mengatakan, ada juga jalan yang belum dilatasir Blok Cikaso Cilimusari - Patala sepanjang 3 Kilo, pekerjaan banyak namun anggaran terbatas. " Mengenai pengerjaan jalan saat ini kalau jalannya tidak terjal dan pengiriman matrial tidak terlambat 3 hari pengerjaan selesai namun paling lambat juga 5 hari." Ucap Kades pada media ini. 27/04/18 (Afs82)

No comments