Obyek Wisata Green Canyon Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal dan Mancanegara - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

Obyek Wisata Green Canyon Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal dan Mancanegara

PSC. PANGANDARAN - Banyaknya Obyek Wisata di Kab. Pangandaran  Salah-satu nya yaitu Obyek Wisata Green Canyon  atau lebih dikenal sebagai Cukang Taneuh oleh warga sekitar yang  terletak di Komplek Dermaga Green Canyon Jalan Raya Cijulang - Batu Karas No, 44, Cijulang, Pangandaran, banyak dikunjungi Wisatawan lokal dan Mancanegara.


Ngarai yang terbentuk dari erosi tanah akibat aliran sungai Cijulang selama jutaan tahun yang menembus gua dengan stalaktit dan stalakmit yang mempesona serta diapit oleh dua bukit dengan bebatuan dan rimbunnya pepohonan menyajikan atraksi alam yang khas dan menantang. 

Untuk mencapai tempat ini, kita harus menyewa sebuah perahu kayuh dari dermaga Ciseureuh. Perjalanannya memakan waktu kurang lebih 30-45 menit dengan jarak sekitar 3 km untuk sampai ke Green Canyon.


Obyek Wisata Green Canyon di Cijulang Pangadaran Jawa Barat ini sangat ramai di kunjunggi menjelang liburan dan juga hari minggu, banyak wisatawan yang datang baik dari kota pangandaran maupun dari luar kota pangandaran, wisatawan ingin menikmati indahnya Obyek Wisata Green Canyon di Cijulang Pangadaran Jawa Barat ini.

Seperti diucapkan Mulus Mulyadi Salah-satu pengunjung asal Kab. Kuningan merasa nyaman ketika berada ditempat Obyek Wisata Green Canyon. " Saya jauh-jauh dari Kab. Kuningan datang ke Obyek Wisata ini ingin menikmati dan memanjakan diri serta sembari menjalankan Tugas," ucapnya 31/03/18


Menurut Kepala UPT Obyek Wisata Green Canyon Nana Suherna bahwa kemajuan Obyek Wisata ini berkat kerjasama tim yang solid antara Kompepar dan Desa juga Pemkab dan Polsek setempat. "Memang benar, seringkali Wisatawan asal Mancanegara datang kesini ditambah banyaknya Wisatawan Lokal" Ujarnya 30/03/18 (Afs82



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...