Kapolda Jabar Deklarasi Anti Hoak di Kabupaten Kuningan - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Saturday, March 17, 2018

Kapolda Jabar Deklarasi Anti Hoak di Kabupaten Kuningan


PSC, Kuningan - Bertempat di Aula Wira Satya Pradhana Polres Kab Kuningan dilaksanakan acara tatap muka dihadiri oleh Muspida Kab. Kuningan, Ketua  DPRD, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, perwakilan Parpol, tokoh agam tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh pendidikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyaksikan Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian dan Pemilukada Damai serta dikukuhkannya Da’i Kamtibmas Polres Kuningan oleh Kapolda Jabar Kepada Penasehat, Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris dan Bendahara Sabtu 17 Maret 2018

Kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si didampingi PJU diantaranya Kabid Propam, Karo Ops, Karo SDM, Dir Intel, Dir Lantas, Dir Pam Obvit, Dir Bimnas, Kasat Brimob, Kabid Kum, Kabid Dokkes, Wakapolda Jabar, serta Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman Kapolres kuningan, Akbp Yuldi Yusman, Se, Msi. 

Turut hadir Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto S.sos MM. Plt Bupati Kuningan Dede Sembada. Ketua DPRD Kab. Kuningan Rana Suparman. Ulama Al-habib Quraisy Baharun. Ketua MUI, Kuningan KH Abdul Aziz. Mantan Bupati Kab. Kuningan Aang Hamid Suganda dan dari jajaran juga unsur lainnya.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi.

Kapolda Jabar bersama Polres Kuningan serta bersama-sama dengan seluruh perwakilan masyarakat menandatangani Deklarasi anti hoax. mengingat saat ini Jawa Barat sedang menggelar pesta demokrasi dalam Pilkada Jabar 2018 berada dalam tahapan kampanye. Deklarasi anti hoax merupakan upaya Polda Jabar bersama Polres Kuningan guna menangkal berita hoax dan isu di masa kampanye Pilkada serentak 2018.
Dengan begitu, pihaknya juga menjadi sangat terpicu untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat ditengah merajalelanya konten-konten tidak benar yang beredar di Internet. 
Disampaikan Kapolda Jabar, memberikan apresiasi dan bekerja sama pada saat yang baik. “ Saya mengundang FKPD, Kodim 0615 / Kuningan, Ketua MUI, DMI, dan seluruh masyarakat baik KPU, dan Bawaslu terutama yang berkaitan dengan Pilkada. Kita berikan apresiasi dan ingin bekerja sama, pada saat yang baik ini saya mengundang terutama kepada Ketua MUI, DMI dan seluruh masyarakat baik KPU, Bawaslu terutama yang berkaitan dengan Pilkada, ” ucap Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi.
Vidio Gambar

Kapolda Jabar menambahkan, Ada 21 Media yang memberitakan 19 Media beritanya tidak benar dan sisanya 2 Media memberitakan benar maka dari itu setiap ada pemberitaan harus di Cek Croscek dulu kebenaranya karna kalau tidak benar itu akan melanggar UU ITE. “Harus Tabayun, kalau ada perbedaan  jangan cari bedaannya.” Ujarnya. (Redaksi)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...