Header ads

Header ads
» » » » » » RPI Aceh Terus Bergerak Masif dan Terstruktur



PSC, Banda Aceh - Sehubungan dengan Perubahan nama Rumah Prabowo Subianto (RPS) Ke Rumah Pejuang Indonesia (RPI), Maka semakin terlihat elekstabilitas Rumah Pejuang Indonesia (RPI) di Provinsi Aceh yang dikomando Jenderal Baret Merah Kopasus, Brigjen TNI (Purn) Priyo Handoko selaku Ketua Umum Rumah Pejuang Indonesia (RPI) dan didukung Puluhan jenderal Purnawirawan dari berbagai angkatan dan Tokoh, Para Cendikiawan serta para Aktivis seluruh Indonesia.

Kita RPI Provinsi Aceh sedang bergerak Masif dan terstruktur keseluruh sendi-sendi Provinsi Aceh, Ketua Rumah Pejuang Indonesia (RPI) Provinsi Aceh Juliadi menegaskan kita sudah final dan komitment memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto untuk Presiden Republik indonesia di tahun 2019 mendatang, serta kita siap memenangkan Kandidat yang akan ditunjukan oleh Bapak Prabowo Subianto maka kita siap memenangkannya, Bentuk dari keseriusan kita memenangkan Prabowo RI-1 maka Rekan- rekan di jakarta telah terbentuk RPI atau kita singkat dengan RPI, Pengurus RPI telah terbentuk Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Meroke.

Sekarang Ketua Korwil Provinsi Aceh, Juliadi mengungkapkan dikonfersi Pers, “ya RPI Aceh tinggal menunggu perintah RPI Pusat untuk Deklarasi Nasional yang dipusatkan di Jakarta.” Ucapnya. 08 Februari 2018

Selain itu Juliadi Ketua Kowil Aceh juga mengomentari soal pemilihan Legislatif di Provinsi Aceh mendatang, dia mengungkapkan RPI Aceh siap memenangkan kandidat DPRK, DPRA, DPRI dan DPD tentunya ada komitment dengan kita siapapun yang RPI dukung kandidat tersebut harus komitment untuk siap menangkan Bapak Prabowo Subianto Presiden RI 2019, Nantinya kita juga akan mengeluarkan surat dukungan dari Korwil Aceh kekandidat tersebut, untuk sementara kita sudah masuk 16 nama untuk meminta dukungan baik DPRK,DPRA,DPRI dan DPD ya kita akan minta presentasi nantinya disetiap kandidat yang kita dukung. (TIM)



About Pewarta Semesta

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply