Pengundian No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan Tahun 2018 - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Tuesday, February 13, 2018

Pengundian No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan Tahun 2018

 

PSC, Kabupaten Kuningan - Bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita Kec. Cigandamekar Kab. Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan rapat pleno terbuka pengundian No urut pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Pilkada Tahun 2018, yang dipimpin H. Heni Susilawati (Ketua KPUD Kab. Kuningan) yang dihadiri kurang lebih 3000 orang. Pada tanggal 13 Februari 2018 pukul 10.00 s.d 12.30 Wib.

Dalam acara tersebut hadir pula dalam diantaranya Letkol INF Daru Cahyadi Soeprapto (Dandim 0615 Kuningan). AKBP Yuldi Yusman (Kapolres Kuningan). Jubaedi (Ketua Panwas). H. Acep Purnama, SH MH dan Muhamad Rhido Suganda (Paslon yang diusung PDIP dan Nasdem). H.Dudy Pramuji dan H. Udin Kusnaedi (Paslon yang diusung oleh Golkar, PAN dan Gerindra). Dr. Toto Taufiqurahman dan Yosa Octora Santono (Paslon yang diusung oleh PKB, Demokrat, PKS dan PPP). KH Abdul Aziz (Ketua MUI). Dadi Haryadi (Kakesbangpol). Indra Purwantoro (Kasatpol PP). Para Komisioner KPUD. Para Ketua Parpol Pengusung Paslon. Dikdik Harjadi (Rektor Uniku). KH Achidir Noor (Ketua FKUB). Para timses dan relawan masing masing, paslon

Ketua KPU Kuningan H. Heni Susilawati menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh hadirin yang dapat hadir dalam kegiatan ini semoga kita semua selalu diberi kelancaran dan kedamaian dalam menghadapi setiap tahapan Pilkada 2018 di Kab Kuningan. Dalam kesempatan ini menginformasikan kedepan paslon akan menghadapi tahapan kampanye jaga keamanan dan kedamaian di setiap Paslon berikan Pilkada Kab Kuningan yang aman dan damai untuk masyarakat Kab Kuningan khususnya.

Kami sudah menetapkan jumlah TPS yaitu berjumlah 2005 TPS, dalam peraturan kampanye yang baru untuk kampanye 4 diantaranya di fasilitasi APBD yaitu Debat publik, Bahan Kampanye alat peraga dan media elektronik selama 14 hari. Hindari semua pelanggaran kampanye yang ada, anti berita bohong/Hoax, anti ujaran kebencian, dan anti politik uang, jadikan wahana demokrasi yang memberikan hal yang positif. Untuk tahapan dana kampanye agar setiap paslon mematuhi aturan yang ada, laporan awal dana kampanye paling lambat tanggal 14 februari 2018, laporan sumbangan dana kampanye dan laporan penerimaan dana kampanye harus segera di laporkan.

Jadikan Pilkada menjadi kepentingan kita bersama untuk memilih pemimpin yang akan memajukan Kab Kuningan, pilkada hanyalah satu instrumen dan satu cara untuk memilih pemimpin, bukan untuk menghancurkan persaudaraan dan memberikan efek buruk untuk Kab Kuningan, jaga rasa kekeluargaan dan jaga rasa kebersamaan berikan contoh dan tauladan yang baik. Tutur Heni.



Paslon No urut 01 (Satu) Dr. Toto yang didampingi Yosa diusung oleh PKB, Demokrat, PKS dan PPP, mengatakan, Mari bersama sama kita berikhtiar dengan damai, ciptakan suasana yang damai untuk Kab Kuningan. Jadikan pilkada Kab Kuningan menjadi ajang menjual ide dan gagasan, jadikan 4 bulan kedepan menjadi ajang yang jurdil, aman dan damai. Ucapnya.

H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnaedi paslon No urut 02 (Dua) diusung oleh Golkar, PAN dan Gerindra Mengutarakan, memberikan kemenangan untuk kita semua dan semoga perjuangan kita selalu dalam lindungan Allah Swt,  Semua paslon memiliki niat yang tulus dan baik untuk membangun Kab Kuningan karna semua paslon adalah putra terbaik yang terbaik yang akan membangun Kab Kuningan lebih baik lagi. Ujarnya

H. Acep Purnama, SH MH dan Muhamad Rhido Suganda Se M.Si,  yang mendapat No urut 03 (Tiga) diusung PDIP dan Nasdem menuturkan,  Berapapun No urutnya tidak menjadi masalah, tapi No urut  03 memliki sejarah yang menjadi No kejayaan kami, meyakini setiap paslon memiliki niat yang baik untuk memajukan Kab Kuningan. Tanggal 15 nanti Menurut Acep, sudah tidak lagi menjadi Bupati Kab Kuningan, karena sudah Cuti dan kembali menjadi masyarakat dan memastikan Netralitas ASN di Kab Kuningan tetap terjaga. Tuturnya

Dikatakan Ketua Panwaslu Kab Kuningan, Sebelum melaksanakan Kampanye perlu setiap paslon mengurus surat ijin untuk berkampanye. Dalam waktu kampanye manfaatkan dengan baik untuk berkegiatan kampanye, jangan sampai di saat waktu hari tenang ada timses yang melakukan aktifitas kampanye.  Bersama sama kita sepakat melewati tahapan tahapan kampanye dengan baik dan jaga selalu kondusifitas Kab Kuningan khususnya. Fungkasnya. (Afs82)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...