LSM Penjara Indonesia DPC Kab. Kuningan Jangan Dijadikan Ajang Pemanfaatan Oknum Anggotanya

Adi Tato ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan

PSC, Kuningan
- Adi Supardi yang dikenal Adi Tato ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan menghimbau kepada semua anggota DPC Kab. Kuningan agar bisa lebih Loyal dan Solid jangan sampai lembaga ini dijadikan ajang pemanfaatan oknum-oknum anggota.

"Kami berharap adanya kordinasi dan keterbukaan ketika melakukan suatu tindakan pendampingan atau pembelaan terhadap masyarakat agar tidak terjadi miskomunikasi antara sesama anggota atau dengan Ketua sendiri," ujarnya 02/02/18 saat ditemui dirumahnya

Menurut  Adi Tato, ketika ada anggotanya bermasalah dan berpihak pada yang benar selaku ketua akan membela sampai titik darah penghabisan namun sebaliknya bila ada anggotanya yang nakal melakukan kesalahan dan berpihak kepada yang salah selaku ketua tidak akan segan-segan memberikan sangsi yang keras bila perlu sampai pemecatan.


Menyinggung sedikit kejadian kemarin aksi Demontrasi di Wom Finance walaupun terlambat  Adi Tato menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat luas karena sudah mengundang kemacetan Lalulintas dan ucapkan terima kasih juga atas simpati masyarakat terhadap DPC LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan.

"Kami akan melakukan pendampingan atau pembelaan terhadap mayarakat yang membutuhkan namun tidak semata-mata lembaga kami juga dijadikan ajang pemanfaatan oleh oknum anggota atau oknum masyarakat sehingga mengakibatkan efek kurang baik untuk nama Lembaga" Ucap Adi (Afs82)


No comments

Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.