Dandim dan Kapolres Aceh Selatan Mengapresiasi Kegiatan Coffe Morning yang Digelar PPWI


PSC, Aceh Selatan  – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST mengapresiasi kegiatan Coffe Morning yang digelar PPWI Aceh Selatan, Sabtu (10/2/2018). “Saya menyampaikan apresiasi kepada PPWI dan jajaran yang menyelenggarakan coffe morning ini. Saya juga sangat berbahagia karena walau sudah 2 bulan di Aceh Selatan tapi hari ini saya bisa bertatap muka langusng dengan bakal calon bupati Aceh Selatan,” kata Kapolres Dedy Sadsono dalam sambutannya di kantor PPWI Aceh Selatan, jalan T Ben Mahmud, Tapaktuan.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memastikan keamanan hingga saat ini di Aceh Selatan masih kondusif. “Saya sampaikan keamanan di Aceh Selatan masih kondusif ini berkat dukungan seluruh elemen masyarakat. Ini bagian dari tugas kami TNI-Polri dalam memastikan keamanan,” terangnya.

Ia menghimbau kepada pasangan bakal calon agar menyampaikan kepada pendukungnya untuk menjaga keamanan yang sudah kondusif selama Pilkada. “Kita jangan sampai terprovokasi. Namun kami pantau memang saat ini masih kondusif. Tapi di media sosial memang sudah mulai ada riak-riak provokasi. Kita juga ada satgas nusantara yang selalu berpatroli di media sosial kita memastikan kepada akun asli dan palsu yang melakukan provokator kami bisa mengatahui keberadaannya,” tegas Dedy.

“Harapan kita bersama pilkada bupati 2018 berlangsung aman. Siapapun nanti yang terpilih itulah yang terbaik dan kita siap mendukung,” tutupnya.

Sementara itu hal hampir senada juga disampaikan Dandim Aceh Selatan, Letkol Kav. Hary Mulyanto. Ia meyampaikan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini karena media adalah sarana paling efektif untuk menyampaikan visi misi dan program kerja kepada masyarakat. “Nantinya kepada pasangan calon agar bisa memamfaat media untuk menyampaikan program dan pesan damai,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedi Sadsono ST, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, Kejari Munif SH MH, calon Bupati Husen Yusuf, Drs H Harmaini, Tgk Amran, Darman SP MM, Zul BKD, M Jasa, Afdhal Yasin, KIP Nasri Zahnoeri dan Zamzami mewakili Tim Mizan. (IHY/Red)



No comments

Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.