LSM Penjara Indonesia DPC Kuningan Mengadakan Acara Temu Kangen di Palutungan

PSC, Kuningan - Temu Kangen LSM Penjara Indonesia DPC Kab. Kuningan bertempat di dusun Palutungan Desa Cisantana Kec. Cigugur. Dalam pertemuan tersebut dihadirin oleh beberapa anggota perwakilan dari setiap kecamatan diantaranya dari Kec. Luragung, Kec. Jalaksana, Kec. Cigandamekar, Kec. Ciawi dan Kecamatan lainnya.


Dalam pertemuan tersebut Adi Tato selaku ketua LSM Penjara indonesia DPC Kab. Kuningan menyampaikan, acara ini tidak begitu formal hanya temu kangen sesama anggota sekaligus memperkenalkan dua anggota baru yaitu pak Dede dan pak Firman yang akan menjadi keluarga di LSM Penjara.

"Sesuai nama, LSM Penjara - Pemantau Kinerja Aparatur Negara, maka dengan itu kami tidak akan gentar membela kebeneran dan memberantas Korupsi, karena siapa yang berani korupsi siap masuk Bui." Tegasnya. 21/01/17


Ujang Fachrudin selaku sekjend LSM Penjara Indonesia Kab. Kuningan juga menyampaikan, Masih banyak PR yang tertunda untuk menyikapi adanya dugaan Korupsi salah-satunya di Dinas Kesehatan dan Insfektorat Kab. Kuningan dan kemungkinan di Dinas-dinas yang lainnya. " Siapa Korupsi Siap Masuk Bui." Ujarnya (Afs82)





No comments

Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.