Juliadi : Tekad dan Komitmen RPS Aceh Siap Memenangkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI 2019

PSC, Banda Aceh -  Kita dari Rumah Prabowo Subianto (RPS) Aceh sudah komit serta tekad untuk memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto untuk Presiden Republik indonesia di tahun 2019 mendatang, sebagai bentuk komitmen kita memenangkan Prabowo RI-1 maka Rekan- rekan di jakarta telah terbentuk Rumah Prabowo 2019 atau kita singkat dengan RPS 2019, Pengurus RPS telah terbentuk Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Meroke.

Sekarang kita Korwil-korwil tinggal menunggu perintah RPS pusat untuk Deklarasi Nasional yang dipusatkan di Jakarta, Tentu Deklarasi tersebut tidak lengkap jika tidak di hadirkan sang Singga Asia H. Prabowo Subianto, gagasan kita dan langkah kita akan menjadi rekam Sejarah bahwa RPS sangat berharap Bapak Prabowo memimpin Indonesia, kiprah dan semangat jalan terus RPS dalam membentuk pengurus sampai tingkat desa seluruh Nusantara.


Sejarah telah mengajarkan kepada kita betapa Tanah Air ini dibangun dengan tumpuan optimisme yang menggelora maka dari itu RPS Aceh akan terus berjuang. di tengah carut-marut Ekonomi negeri kita ini. RPS Aceh tetap optimisme bangsa ini akan mampu berdiri sendiri dengan tegak di bawah pemimpin H. Prabowo Subianto. Mari kita melihat kondisi hari ini, Hampir semua hal serba tertinggal dari Negara lain. Nada diatas disampaikan Juliadi selaku Ketua Korwil Provinsi Aceh kepada media ini Selasa , 16 Januari 2019. (Red)

No comments

Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.