Pagelaran Pamungkas Acara Jalan Sehat Juara Dudy Pamuji Dihadiri Dedi Mulyadi

Pewartasemesta.com Kuningan - H Dudy Pamuji SE M.Si Calon Bupati Kab. Kuningan dari partai golkar periode 2018-2023 mengadakan acara jalan sehat dengan tema ” jalan sehat juara bersama H Dudy Pamuji SE M.Si ” acara tersebut berlangsung di lima titik yang dilaksanakan setiap hari Minggu, adapun pagelaran jalan sehat sebelumnya diselenggarakan di Kec Kadugede, Kec Luragung, Kec Ciawigebang, Kec Cilimus. 

Yang terakhir Pagelaran pamungkas jalan sehat Juara berlangsung di Lapangan Pandapa Paramartha Kuningan pada hari minggu tanggal 24 Desember 2017, acara berlangsung pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. acara yang didukung oleh AS Putra Motor serta Objek Wisata Cidomba ini juga berhadiah diantaranya 5 unit sepeda motor, Lemari es, Mesin Cuci, Kompor gas, Televisi, dan puluhan hadiah lainnya yang sudah disiapkan pihak panitia. Dalam acara tersebut dimeriahkan juga oleh artis ibukota yang membuat acara jalan sehat semakin semarak dan meriah. jalan sehat ini gratis tidak dipungut biaya dan banyak diikuti warga sekitarnya


H Dudy Pamuji SE M.Si dalam akun facebooknya mengatakan,  Alhamdulillah hari ini merupakan hari terakhir dalam rangkaian kegiatan Jalan Sehat Juara yang dilaksanakan di Lapangan Pandapa Paramartha Kuningan. Seperti biasa acara diikuti oleh warga Kuningan dan yang teristimewa dalam kegiatan terakhir ini adalah kehadiran kang Dedi Mulyadi (Ketua DPD Golkar Jawa Barat sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat). Selain itu, hadir juga pak H. Udin Kusnaedi (Ketua DPD PAN Kuningan) dan pak H. Dede Ismail (Ketua DPC Gerindra Kuningan), H. Yudi Budiana (Ketua DPD Partai Golkar Kuningan), Harnida Darius (Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Kuningan) Asep Armala (Ketua Tim Pemenangan Dudy Pamuji), Kang Asep Sufyan (Ketua Tim Relawan Dudy Pamuji-TRENDY), Ketua BM PAN (Raka Maulana Wijaya) beserta pengurusnya, Satria Gerindra dkk lainnya.

"Terima kasih atas kehadirannya bagi seluruh warga masyarakat Kuningan, selamat kepada para pemenang hadiah, ada 3 orang warga Kuningan yang berhasil meraih hadiah utama 3 unit sepeda motor Honda Beat Pop 2017." Ucapnya 24/11/17


Dikatakan H Dudy Pamuji, biasanya hanya 1 unit sepeda motor disediakan oleh saya, namun dalam puncak kegiatan hari ini ada 1 unit motor hibah dari pak Yudi dan pak Asep Armala dan 1 unit lagi sumbangan dari pak H. Udin Kusnedi. Alhamdulillah ketiga motor ini menjadi rezeki yang tak diduga-duga buat bu Ani ibu rumah tangga biasa dari Awirarangan dan 2 orang warga biasa lainnya yang kebetulan semuanya belum memiliki kendaraan bermotor. Bahkan kejutan terakhir diberikan oleh pak Haji dan bu Haji Umar Sjarifuddin (ayahnda dan ibunda saya) bahwa semua biaya administrasi dan pajak motornya ditanggulangi oleh beliau berdua. 


"Terima kasih Mah Pak atas support nya kepada kami sekali lagi terima kasih, semoga dengan Spirit 2112 saya dan pak Udin bisa mempersembahkan yang terbaik UNTUK KUNINGAN JUARA." Ujarnya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar