Mona Penderita Lumpuh Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

Pewartasemesta.com, Tulungagung - Salah seorang Ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun Nglegok, Desa Tiudan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung butuh perhatian Pemerintah setempat dan juga para darmawan, dikarenakan sekarang sedang mengalami penyakit kelumpuhan. Hal itu ketahui oleh Tim Lembaga Investigasi Negara (LIN) saat sedang melakukan sosialisasi mengenai program kerja Koperasi Multidaya Nusantara.


Didalam perjalanan seketika mendapat kabar dari warga sekitar terkait adanya warga yang menderita kelumpuhan. “ada salah satu tetangga menderita penyakit kelumpuhan dan membutuhkan biaya untuk pengobatan,” ungkap salah satu warga yang namanya tidak ingin disebutkan, kepada Tim Investigasi.

Saat mendengar hal tersebut, tim investigasi LIN
dengan sigab meminta ditunjukan tempat
keberadaan warga yang mengalami penyakit
kelumpuhan tersebut, perihal kebenaran dengan apa yang diceritakan oleh salah satu warga kepada tim Investigasi. Setibanya disana, tim investigasi bertemu dengan salah seorang ibu Mona yang diketahui dirinya menderita penyakit kelumpuhan yang sudah bertahun-tahun, hingga kini masih belum mendapat bantuan dari Pemerintah setempat.


Ditempat kediaman ibu Mona, salah satu
keluarganya pun menyampaikan keperihatinannya atas apa yang dialami ibu Mona, selain dengan kondisi yang dialami ibu Mona terlebih dengan rumah yang ditempatinya saat ini. “Pak kami sekeluarga mana mungkin sanggup untuk membiayai ibu mona, buat makan dan kehidupan sehari-hari saja kami kebingungan,” ungkapnya kepada Tim Investigasi LIN.

Mendengar hal tersebut, serta hasil data yang telah dihimpun dari lapangan juga keterangan dari berbagai pihak, Robby Irawan Wiratmoko selaku Pembina Lembaga Investigasi Nusantara (LIN) segera mengintruksikan tim untuk menindaklanjuti agar ibu Mona segera mendapat bantuan.


“Semoga dengan adanya LIN di Tulungagung bisa membantu masyarakat sekitarya, dalam
menyampaikan keluh kesahnya kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah setempat,” Pungkas Gus Roby sapaan akrabnya.

Hingga berita ini disusun, Pembina LIN Robby
Irawan Wiratmoko, berharap besar kepada
Pemerintah Pusat, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk segera mungkin membantu Ibu Mona beserta keluarganya. (Team)

Posting Komentar

0 Komentar