Mejelang Natal Kemacetan Arus Lalulintas Dipersimpangan Lampu merah Jalaksana Bisa Teratasi

Pewaratasemesta.com, Kuningan - Menjelang tahun baru dan hari raya Natal terkadang membuat arus Lalulintas menjadi macet, Penuturan beberapa warga masyarakat Kab Kuningan kemacetan terjadi diarea Taman Cirendang, Jalaksana bahkan sampai Cilimus. 




Pantauan media ini diruas jalan perempatan lampu merah jalaksana atau perempatan lampu merah naggerang terlihat lancar kadang macet. 

Saepul  selaku Bhabinkamtibmas di Desa Ciniru Kec. Jalaksana yang kebetulan mendapat tugas mengatur arus Lalulintas dipersimpangan lampu merah Jalaksana yang didampingi dua anggota Polantas Polres Kuningan mengatakan pada media ini, kemacetan terjadi disebabkan karena Weekend akhir pekan atau libur panjang menjelang hari raya Natal dan kemacetan juga bisa terjadi di hari-hari berikutnya. keadaan arus Lalulintas dijalan raya Jalaksana - Cilimus berjalan merayap dan sesekali tersendat. "Allhamdullilah arus jalan bisa berjalan lancar kemacetan bisa teratasi" ucapnya 34/12/17

Yayah Rokayah salah satu pengguna jalan raya mengatakan, patut diacungkan jempol kepada Polantas Polres Kab. Kuningan yang begitu cekatan cara mengatur Lalulintas sehingga kemacetan Lalulintas bisa berjalan normal. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar