LSM Penjara Indonesia Demonstrasi Di Kabupaten Majalengka

Pewartasemesta.com Majalengka - Hari ini tanggal 12 Desember 2017 LSM Penjara Indonesia dengan jumlah kurang lebih 100 orang yang datang dari berbagai wilayah diantaranya perwakilan dari Kab. Kuningan Kota/Kab Cirebon, Kab. Majalengka sendiri selaku tuan rumah, dan terlihat juga perwakilan dari Kota Bandung juga perwakilan dari Kota-kota lainnya. mengadakan aksi turun kejalan menuntut diduga adanya ketidakadilan dan Korupsi yang ada ditubuh Pejabat-pejabat yang ada di Kab. Majalengka.





Star awal mendatangi Dinas Pertanian untuk melakukan Audensi lalu mendatangi Dinas Perizinan dalam orasinya yang disampaikan salah satu anggota LSM Penjara Indonesia didepan gedung Dinas Perizinan menghimbau agar Dinas Perizinan tidak mempersulit bagi masyarakat yang ingin membuat izin, mempermudah pelayanan dan jangan sampai adanya pungli.




Sehabis Orasi dan Audensi digelar di Dinas Perizinan dilanjutkan menuju kantor BPN, pertama awal datang didepan gedung kantor BPN ketika ingin masuk LSM Penjara dihadang oleh puluhan personil aparat kepolisian sehingga terjadi bersih tegang yang akhirnya pihak kantor mengijinkan perwakilan dari pihak LSM untuk masuk dan melakukan Audensi. Orasi yang disampaikan beberapa anggota LSM adanya pungli terkait Program PTSL /Prona, setelah selesai dilanjutkan menuju Pendopo Pemkab Majalengka dan berakhir di Kejaksaan Negeri Kab. Majalengka. Masa membubarkan diri dengan tertib dan Kondusif sehingga demontrasi berjalan lancar.

Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar